Bersiap Nonton Kitaro di Jakarta

Kitaro
Sumber :
  • MainMusik.com

VIVAnews -Jika Anda merasa penat dengan Jakarta yang padat dan serba bergegas, serta membutuhkan musik lebih kontemplatif, silakan simak musik dari Kitaro. Pemusik asal Jepang, bernama asli Masanori Takahashi itu, akan tampil di ibukota pada April mendatang.

Gaji di Timnas Miliaran, Pelatih Shin Tae-yong Mudah Beli Hyundai Palisade tiap Bulan

Pentas Kitaro dipromotori oleh Velvet Production dan ESQ Way 165. Peraih Grammy Award pada 2001 itu akan tampil dalam konser bertajuk "Silk Road World Tour 2011".

Pertunjukkan itu rupanya cukup diminati kaum urban Jakarta. "Sekitar 3000 tiket dijual dan terbagi dalam lima kelas," kata Yogi Suhandi dari Velvet Production saat dihubungi VIVAnews.com.

Lima kelas tiket itu, adalah Platinum seharga Rp4 juta, Gold dijual dengan Rp2,5 juta, Silver Rp1 juta, Tribune 1 dijual Rp 750 ribu, serta Tribune 2 Rp500 ribu.

Kitaro memulai karir solonya sejak 1977. Dua album pertamanya Ten Kai dan From the Full Moon Story menjadi favorit para penggemarnya. Tapi musik dari serial film NHK 'Silk Road' lah yang tekenal dan membuatnya jadi perhatian dunia internasional.

Lelaki kelahiran 4 Februari 1953 ini pernah dua kali masuk nominasi Grammy Awards. Ilustrasi musiknya untuk film 'Heaven & Earth', memenangi hadiah itu pada 1994 sebagai karya musik orisinal terbaik. Dia juga kembali meraih Grammy 2001 untuk album Thinking of You.

Neta Mulai Rakit Mobil Listrik di Indonesia
Pemain Timnas Indonesia, Nathan Tjoe-A-On

Ini Alasan Nathan Tjoe-A-On tak Ambil Penalti saat Timnas Indonesia Tekuk Korea Selatan

Sosok Bek Timnas Indonesia U23, Nathan Tjoe-A-On tidak mengambil penalti saat Garuda Muda menaklukkan Korea Selatan di perempatfinal Piala Asia U23 Jumat, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024