Tribute to Peterpan Digelar Demi Ariel

Ariel di PN Bandung
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Manajemen beserta personel Peterpan akan menggelar konser bertajuk 'Tribute To Peterpan'. Acara ini akan dilangsungkan di sebuah cafe di Bandung, Jawa Barat pada Sabtu, 5 Maret 2011 besok.

Menurut manajer Peterpan, Budi Soeratman, acara ini digelar bukan untuk mencari dana tetapi untuk memberikan dukungan untuk sang vokalis, Ariel yang kini sedang mendekam di penjara.

"Acara itu memang sudah lama akan digelar. Acara ini diselenggarakan untuk memberi dorongan semangat buat Ariel," kata Budi saat dihubungi VIVAnews.com, Jumat 4 Maret 2011.

Selain para personel Peterpan, acara ini juga akan didukung musisi asal Bandung. Para musisi yang terlibat mengaku, Ariel telah menjadi inspirasi mereka dalam bermusik. "Nanti hasil rekaman videonya dari acara ini akan kami berikan untuk Ariel biar dia tabah dan kuat," ungkapnya.

Sekedar mengingatkan, dalam kasus video porno yang melibatkan dirinya, pemilik nama Nazriel Irham ini divonis 3,5 tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Bandung. Ariel tak terima. Ia memilih untuk mengajukan banding. (adi)

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery
Bendera Arab Saudi.

Arab Saudi Kemungkinan Ikut Ajang Miss Universe, Kandidat Lagi Diseleksi Ketat

Arab Saudi kemungkinan akan memiliki perwakilan kontestan Miss Universe pertamanya tahun ini. Kandidat lagi diseleksi ketat.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024