Robert Pattinson Jadi Penjahat

Robert Pattinson
Sumber :
  • Zimbio

VIVAnews – Rumah produksi Warner Bros mengincar bintang-bintang papan atas untuk bergabung dalam proyek film ‘Akira.’  Robert Pattinson, Andrew Garfield, dan James McAvoy berada di antara kandidat incaran Warner yang akan dibidik untuk memerankan karakter antagonis bernama Tetsuo.

Di sisi lain, Garrett Hedlund, Michael Fassbender, Chris Pine, Justin Timberlake, dan Joaquin Phoenix, berada di antara kandidat pemeran Shotaro Kaneda.  Tetsuo dan Kaneda adalah dua sobat kental, sebelum Tetsuo berubah menjadi jahat karena kemampuan telepatinya yang bersifat destruktif.

Kaneda adalah satu-satunya orang yang dapat menaklukkan Tetsuo.  Oleh karena itu, ia dipanggil oleh ketua geng motor ‘The Capsules’ untuk memimpin upaya penangkapan terhadap Tetsuo.  ‘Akira’ direncanakan akan mulai diproduksi Agustus 2011 ini.

Film ini diadaptasi dari novel grafis Katsuhiro Otomo, sedangkan skenarionya ditulis oleh Steve Kloves.  ‘Akira’ disutradarai Albert Hughes, dan diproduseri Andrew Lazar, Leonardo DiCaprio, dan Jennifer Davisson Killoran. 

Jatuh Bangun Como: Dari Istri Eks Bintang Persib, Dibeli Orang Kaya RI hingga Promosi ke Serie A

Alih-alih melakukan pengambilan gambar di Jepang, syuting akan dilakukan di New Manhattan.  ‘Akira’ merupakan salah satu proyek prioritas Warner Bros. (pet)

Baca juga: Berat Turun 48 kg Berkat Blackberry

Sindir Wanita Berhijab Pakai Rok Sebetis di Mal, Kartika Putri: Ini Aku yang Ketinggalan Zaman?

- Bocah Tiga Tahun Candu Alkohol

Ibu korban kecelakaan bus maut

Korban Kecelakaan Bus SMK Depok Wafat Sepekan Sebelum Rayakan Ultah

Salah satu korban kecelakaan bus maut rombongan SMK, Depok, di Ciater, Subang, diketahui akan merayakan hari ulang tahun pada pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024