'Narwastu' Penerus Band 'Padi'?

Band Narwastu
Sumber :
  • VIVAnews/ Beno Junianto

VIVAnews - Terinspirasi dan mendapat masukan penuh dari beberapa musisi senior seperti Padi, Fungky Kopral dan Budi Eks Gigi. Narwastu Band berani memunculkan diri untuk bersaing dibelantika musik tanah air dengan genre pop alternatif.

"Memang kami masih sangat baru di industri musik saat ini, tapi kami lumayan hits di Surabaya, karena beberapa festival dan even musik, beberapa lagu kami sudah dinikmati banyak penggemar di sana,"ujar Donee sang vokalis kepada VIVAnews, saat ditemui di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat Malam 1 April 2011.

Narwastu yang digawangi oleh Donee (vokal), Andre (Bass), Wawan (Gitar), dan Chandra (Keyboard) dibentuk pada pertengahan tahun 2008, tepatnya 6 Juli 2008. Narwastu sangat dipengaruhi oleh musik Padi dan beberapa musik pop alternatif.

"Mas Piyu dan beberapa personel Padi sangat mempengaruhi musik kami. Kami belajar berkarya dengan hits kami, bisa memberikan kemajuan musik bagi masyarakat Surabaya," ujar Donee.

Ada yang menarik dari band yang menjagokan single "Kenanglah Aku Sebelum Engkau Tidur" ini, tanpa Drummer tetap mereka beranikan diri bersaing dengan band-band papan atas. "Kami belum memiliki drummer tetap, karena kami lebih kental dan menikmati musik dengan penampilan akustik, kami lebih solid dengan berempat saat ini," kata Donee.

Band yang saat ini berada di bawah bendera A2S Production ini mengaku sangat ketagihan sepanggung dengan Padi. "Dulu pernah manggung satu event, saya berniat mengajak Mas Piyu (Gitaris Padi) dan teman-teman untuk berkolaborasi bersama, karena musik dan lagu kami hampir mirip dengan Padi, makna cinta yang apa adanya, nggak mengada-ngada."

Narwastu sudah berhasil menyedot perhatian masyarakat Surabaya, dengan hits hits mereka, karena dengan sering memenangi festival musik. Narwastu optimistis bisa bersaing dengan band-band Jakarta. Saat ini Narwastu dibantu oleh Budi, eks Drummer Gigi yang menjadi director penuh.

"Kekuatan pada musik dan lirik lagu mereka, saya yakin bisa merebut perhatian penggemar musik tanah air. Saya membantu dengan instrumen baru yang lebih kental nantinya," ujar Budi.

Terungkap Kebiasaan Buruk Hyuna Bikin Manajer Khawatir: Sering Minum Alkohol dan Minuman Berenergi
Menghitung uang kertas rupiah pecahan 100 ribu (Foto ilustrasi)

Rupiah Dibuka Melemah, Data Inflasi AS Jadi Sorotan

Nilai tukar rupiah terhadap dolar AS di pasar spot melemah pada perdagangan Senin, 13 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024