Horoskop 4 - 10 April 2011 (II)

horoskop
Sumber :
  • dok. Corbis

TAURUS
Percintaan Anda tidak akan mengalami kehancuran karena dia mengetahui kisah cinta masa lalu Anda. Dia cukup dewasa untuk mengerti. Ada kesempatan untuk menabung, karena ada  pemasukan berlebih. Sesekali, sisihkan untuk memenuhi kebutuhan keluarga Anda. Kecintaan Anda pada bidang pekerjaan sekarang, membuat mata tertutup untuk tawaran yang lain.

PBSI Sumedang, Merajut Asa Melalui Turnamen Bulutangkis Usia Muda

Hati-hati, jangan sampai Anda dimanfaatkan orang lain. Ada gangguan pada tubuh terutama di pinggang dan punggung. Anda terlalu banyak duduk dan kurang  minum air putih. Lakukanrefleksi, agar otot Anda normal kembali.

Cinta : Pusing
Keuangan: Bingung
Kesehatan: Letih

GEMINI
Anda mengalami kejenuhan dalam hubungan, sebaiknya ajak dia untuk liburan ke tempat romantis. Tidak perlu mahal yang penting Anda berdua menikmatinya. Pengeluaran Anda terus mengalir layaknya aliran air yang tidak dapat dibendung. Hal ini akan membuat simpanan berkurang, segera cari solusinya. Kepercayaan yang diberikan harus dipegang teguh, jangan mudah tergoda bujuk rayu orang lain.

Hati-hati, ada tawaran yang membuat Anda hampir gelap mata. Pola makan Anda akhir-akhir ini cenderung tidak seimbang, sepertinya kekurangan kalori, tidak ada salahnya Anda konsultasikan masalah ini ke ahli gizi.

Cinta: Butuh aktivitas baru
Keuangan: Ada simpanan
Kesehatan: Lelah

CANCER
Sebaiknya hati-hati dalam mengatasi orang ketiga yang mengganggu hubungan. Anda harus bijak dan bersabar meskipun telah yakin. Bila Anda melakukan negosiasi dengan seseorang, apalagi bila berkaitan dengan institusi keuangan sebaiknya lebih teliti. Ini untuk menghindari munculnya masalah. Akhirnya semua urusan pekerjaan bisa selesai juga. Anda cukup puas dengan hasil yang diperoleh. Sekarang tiba saatnya memulai sesuatu baru lagi. Sedikit gangguan pada kepala, sepertinya tidak terlalu bersiko, mungkin hanya kurang  bersantai,
cobalah istirahat sejenak, agar aktivitas tidak terganggu.
 
Cinta: Redam cemburu
Keuangan: Perlu tambahan                           
Kesehatan: Rambut rontok

LEO
Jangan berpikiran lain dengan tingkahnya selama ini, sebenarnya dia sedang merencanakan sesuatu agar Anda bahagia. Usahanya akan membuat Anda berbunga-bunga. Tabungan  agak sedikit terkuras karena ada pengeluaran yang tidak Anda duga. Tidak apa-apa, Anda pasti akan dapat menambah tabungan Anda. Anda mudah termakan oleh isu yang berkembang di tempat kerja. Akibatnya, tindakan Anda selalu tidak dengan perhitungan. Hati-hati karier Anda sedang terancam. Usahakan untuk minum air putih sebanyak mungkin. Ada sedikit gangguan ginjal yang mungkin tidak Anda sadari. Memeriksakan diri adalah tindakan yang sangat tepat.

Cinta : Jatuh cinta
Keuangan: Kurang aman
Kesehatan: Cepat mengantuk

VIRGO
Kondisi emosi sedang labil, jangan sampai membuat Anda berburuk sangka terhadap apapun. Jangan tersinggung, dia hanya bercanda. Sebaiknya menyendiri dulu. Anda mendapat kejutan pada keuangan, tambahan uang ada di rekening Anda dan tidak Anda sangka. Tidak usah tahu dari mana, suatu saat Anda akan tahu. Jangan membuat persoalan makin rumit.

Masalah Anda mudah diselesaikan namun Anda terlalu panik menghadapinya. Sebaiknya introspeksi diri. Ada bantuan dari atasan. Jangan pernah mencoba untuk melakukan sesuatu yang dilarang dokter, walaupun hal itu sangat Anda inginkan. Kondisi tubuh Anda belum benar-benar sembuh.

Cinta : Rentan selingkuh
Keuangan: Stabil
Kesehatan: Olahraga rutin

LIBRA
Anda akan merasakan kehampaan dalam bercinta. Kesendirian Anda jangan hanya direnungkan dan diratapi. Sebaiknya aktifkan diri lagi pada kegiatan bersifat sosial. Atur pengeluaran, Anda membutuhkan dana cukup besar untuk merealisasikan ide. Usaha Anda akan menguntungkan, yang penting Anda serius menjalaninya. Anda dituntut untuk lebih bekerja keras. Pekerjaan Anda sangat berat untuk dikerjakan sendiri, komunikasikan dengan rekan kerja.

Kebahagiaan akan Anda rasakan. Setiap masalah pasti ada jalan keluarnya, yang penting Anda harus bersabar dan tidak terlalu memikirkannya. Hal ini dapat berpengaruh pada kesehatan Anda.

Cinta : Sedih
Keuangan: Tabung keuntungan
Kesehatan : Aman

Bila zodiak Anda: Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius, Pisces, atau Aries klik di sini!

Presiden FIFA Bangga dengan Pencapaian Timnas Indonesia: Bergerak ke Arah yang Benar

Diasuh oleh:
Feri Purwo
www.feripurwo.com

Ingin tahu bagaimana kondisi cinta, keuangan, karier dan kesehatan Anda? Anda bisa curhat dengan Feri Purwo di www.curhaters.com  atau lewat Twitter @Feripurwo

Komentar Erick Thohir Usai Timnas Indonesia U-23 Gagal Tembus Olimpiade 2024
Witan Alami Pecah Kepala Saat Lawan Guinea U--23

Witan Sulaeman Pecah Kepala Saat Timnas Indonesia Vs Guinea, Sang Istri Langsung Ungkap Kondisinya

Witan Sulaeman mengalami benturan kepala dari salah satu pemain Guinea U-23, Issiaga Camara. Akibatnya, ia harus mendapatkan perawatan dan memakai perban di kepala.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024