Priyo: Jangan Ribut Hal Remeh Seperti Email

Ketua Komisi I Mahfudz Siddiq (kiri) dan Politikus Golkar, Priyo Budi Santoso
Sumber :
  • Antara/ Widodo S Jusuf

VIVAnews - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat, Priyo Budi Santoso mengatakan, meributkan email DPR bukan perkara substantif. Menurutnya, tidak penting meributkan hal tersebut.

"Janganlah kita senang meributkan hal-hal kecil, di antaranya meributkan SMS, e-mail," katanya di DPR, Kamis 5 Mei 2011.

Priyo mengaku tidak tahu juga alamat email resmi DPR. Namun demikian, dia memiliki alamat email pribadi. "Kalau anda tanya ke saya, saya tidak hafal email DPR. Yang saya hafal email pribadi saya. Saya sendiri punya email pribadi, telepon saya nomor sekian-sekian, tapi saya juga tidak hafal berapa nomor faks Sekretariat Jenderal," katanya.

Priyo mengatakan bisa memahami kritik masyarakat untuk mengurangi kunjungan kerja. Kunjungan kerja dipilih selektif yang benar-benar penting. Seiring dengan itu perlu efisiensi anggaran. 

"Tapi kalau kemudian hal-hal kecil diotak-atik, kita jadi balik bertanya, kalau kita DPR cuek, bagaimana?" ujarnya.

Menurut dia, permasalahan tersebut bisa dicari jalan keluarnya. "Saya lebih setuju kalau kritikan lebih bermaksud untuk memperbaiki kinerja DPR ke depan," katanya. "Tetapi kritikan-kritikan yang sebenarnya hal yang kemudian mengada-ada, lama-lama kami berpikir ada apa ini."

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade
Serial Secret Ingredient

Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe

Sebagai infomasi, Nicholas Saputra berperan sebagai Chef Arif yang berada dalam pusaran konflik antara Ha-Joon (Sang Heon Lee) dan Maya (Julia Barretto).

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024