Seorang Anak Mengirimkan 484 SMS Per Hari

VIVAnews – Ayah dan ibu terkadang membolehkan kita menggunakan telepon genggam mereka untuk mengirimkan pesan ke teman-teman sekolah atau ke saudara sepupu kita. Nah, jika kalian diperbolehkan sebaiknya gunakan saja secukupnya. Jangan seperti yang dilakukan Reina. Ia mengirimkan pesan atau sms ke teman-temannya sampai 484 pesan setiap hari.

Jika dihitung-hitung, Reina yang tinggal di Califonia Amerika Serikat ini, bulan Desember 2008 lalu telah mengirim 14.528 sms. Karena ulahnya ini, sang ayah yang bernama Greg Hardesty merasa pusing, karena ia dikirimi 440 halaman tagihan untuk membayar.

Saat dikirimi tagihan itu sang ayah sempat mengira itu adalah sebuah kesalahan. Tetapi, ketika diperiksa kembali ternyata memang benar. Sang ayah lalu menanyakan Reina, kepada siapa saja ia mengirimkan sms sebanyak itu. “ Teman saya sangat banyak. Saya hanya ingin tetap berhubungan dengan mereka setiap saat,” jawab Reina yang baru saja berulang tahun ke 13.

Karena kejadian itu, Ayah dan Ibu Reina memberikan hukuman. Ia tidak boleh mengirimkan sms saat malam hari. Nah, jika kalian tidak ingin seperti Reina kirim sms seperlunya saja.

Joe Biden Dikecam karena Diam Saat Israel Menghadapi Ancaman Surat Perintah Penangkapan
Babe Cabita dan Istrinya

Upaya Istri untuk Obati Babe Cabita, Sampai Hubungi Dokter di India

Setelah berbagai usaha yang telah dilakukan oleh Zulfati Indraloka untuk menemukan pengobatan yang lebih baik, Babe Cabita disarankan untuk dirawat di rumah.

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024