Horoskop 23 -29 Mei 2011

horoskop
Sumber :
  • dok. Corbis

TAURUS
Sibuk dengan urusan masing-masing sehingga hubungan kalian berjalan datar. Walaupun tidak ada masalah, tetap jaga komunikasi dengan menyempatkan diri bertemu atau berbicara di telpon dan mengirim pesan singkat. Akan ada pemeriksaan mendadak, masih ada kesempatan untuk menyelesaikan sisa pekerjaan Anda yang tertunda. Anda mudah terserang penyakit karena terlalu sering keluar malam setelah jam kantor. Cobalah untuk mengatur waktu istirahat Anda. Jangan boros. Buatlah anggaran belanja setiap bulan dan patuhi anggaran tersebut.

Cinta: aman
Keuangan: lancar
Kesehatan: kurangi makan nasi

GEMINI
Sepertinya dia sedang sensitif, sebaiknya lakukan pendekatan untuk mengetahui apa penyebabnya dan beri dia perhatian yang cukup. Introspeksi diri Anda dalam berkerja karena Anda sering melakukan kesalahan. Perhatikan kondisi tubuh Anda, jangan paksakan untuk bekerja jika kondisi tubuh sudah tidak mampu melakukannya. Ada baiknya Anda mengambil cuti untuk beristirahat jika sudah merasakan kelelahan yang berlebihan. Anda sering membeli barang yang tidak bermanfaat, sudah saatnya untuk membenahi keuangan Anda.

Cinta: selingkuh
Keuangan: simpanan terkuras
Kesehatan: sehat

CANCER
Hubungan Anda sedang mengalami kejenuhan sehingga perlu ada suasana baru. Mungkin Anda perlu membangkitkan kebiasaan lama Anda. Sebisa mungkin hindari perselisihan di tempat kerja, apalagi dengan atasan Anda, walaupun Anda berada di posisi yang benar. Karena, bukan waktu yang tepat untuk berdebat. Jangan terbawa nafsu, Anda memiliki beberapa pantangan makanan. Jika Anda melanggarnya, penyakit Anda akan mudah kambuh. Sepertinya, Anda harus menata kembali pengeluaran Anda karena terdapat ketidakseimbangan antara pendapatan dan pengeluaran.

Cinta: cinta segitiga
Keuangan: atur penggunaan uang
Kesehatan: periksa rutin

LEO
Dia tiba-tiba saja mulai mengisi hari-harimu. Anda merasa nyaman berada di dekatnya karena dia begitu menyenangkan. Anda mendapat promosi dari atasan Anda, namun ada rekan kerja yang merasa cemburu karena dia belum mendapatkan promosi dari atasan. Nikmatilah olahraga yang Anda lakukan.  Jangan merasa terpaksa karena olahraga harus dilakukan secara rutin dengan hati yang senang. Dalam kondisi seperti sekarang ini mungkin Anda dapat mempertimbangkan kembali asuransi yang Anda miliki karena asuransi tersebut tidak efektif.

Cinta: sayang
Keuangan: perlu masukan
Kesehatan: sakit mata

VIRGO
Anda membutuhkan waktu berdua untuk menambah kedekatan hubungan. Kesibukan Anda berdua yang padat membuat komunikasi tidak terjalin dengan baik. Dokumentasikan setiap bukti hasil kerja seperti catatan-catatan penting dengan rapi karena suatu saat Anda membutuhkannya. Jika memiliki cukup dana, ada baiknya Anda melunasi kartu kredit agar bunga tidak membengkak. Biasakan untuk berpikir positif, rasional, obyektif dan relaks. Hindari pikiran negatif, emosional dan subyektif karena dapat membuat Anda stres.

Cinta: makin saying
Keuangan: kurang
Kesehatan: perbanyak multivitamin

LIBRA
Saat ini, hubungan Anda tidak berjalan dengan baik karena kurangnya komunikasi dan kesibukan pasangan yang padat. Perhatiannya pun tersita oleh pekerjaannya. Anda harus sabar menghadapinya jika ingin terus bersamanya. Dalam mencari uang Anda harus tetap bersemangat dan tidak putus asa. Sebelum kembali ke kantor lama sebaiknya cari informasi sebanyak mungkin, apakah sistem dan situasi di kantor lama Anda masih sama seperti pada saat Anda tinggalkan, atau sudah banyak berubah. Waspadalah terhadap kadar kolestrol Anda. Memang tidak terasa gejalanya, jika tidak waspada pembuluh darah bisa rusak dan berdampak pada serangan jantung atau stroke.

Cinta: Senang
Keuangan: stabil
Kesehatan : jaga pola makan

Bila zodiak Anda: Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius, Pisces, atau Aries klik di sini!

Terkuak, Ini Peran 5 Tersangka Barus Kasus Korupsi Timah

Diasuh oleh:
Feri Purwo
www.feripurwo.com

Ingin tahu bagaimana kondisi cinta, keuangan, karier dan kesehatan Anda? Anda bisa curhat dengan Feri Purwo di www.curhaters.com  atau lewat Twitter @Feripurwo

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi
VIVA Otomotif: Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade

Berita yang membahas mengenai adu laris Fortuner vs Pajero Sport dan Shin Tae-yong mudah beli Palisade, banyak sekali dibaca hingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024