Film 'Drakula Cinta' Ditaksir Telan Rp13 M

Ilustrasi vampir
Sumber :
  • Wikimedia

VIVAnews - Film 'Drakula Cinta' diperkirakan akan menelan dana yang cukup besar. Sang produser Ki Kusumo mengungkapkan, film yang bercerita tentang drakula wanita itu akan menghabiskan dana hingga miliaran rupiah.

Bikin Istri dan Pacar Senang, Ini Pilihan Mobil Baru Buat Gaji UMR

"Biaya untuk film ini jauh lebih besar dari film horor sebelumnya. Diperkirakan mencapai Rp13 miliar," ungkap Ki Kusumo saat dihubungi VIVAnews, Minggu malam 12 Juni 2011.

Menurut Ki Kusumo, tingginya biaya film 'Drakula Cinta' karena sebagian besar pengambilan gambar dilakukan di Rumania. Selain itu properti yang digunakan dalam film tersebut juga tergolong mahal.

Film Keajaiban Air Mata Wanita Sajikan Keajaban dan Kehangatan

"Karena proses syutingnya 60% diambil di Rumania dan sisanya di Jakarta dan Bandung, otomatis biayanya jauh lebih besar. Selain itu propertinya tidak murah," ujar produser film '13 Cara Memanggil Setan' ini.

Sejumlah artis pun sudah digaet Ki Kusumo untuk berperan dalam film terbarunya. Salah satunya adalah artis Five V. Sementara untuk pemeran drakula, Ki Kusumo masih mengincar artis luar negeri.

Jaga Kaki Tetap Sehat, Ini 5 Tips Pilih Sandal yang Nyaman

“Semua pemainnya lagi dalam proses. Untuk pemeran drakulanya saya lagi cari artis bule, tapi bukan artis yang porno,” tuturnya.

Sementara itu Five V mengaku senang mendapat tawaran bermain dalam film bergenre horor. Ia mengungkapkan, dirinya akan bermain total dalam film layar lebar ke-6 nya ini.

"Kemarin saya ditawari ikut main film 'Drakula Cinta', saya mau karena film ini berbiaya mahal sampai Rp13 miliar dan syutingnya di Rumania. Untuk tampil seksi pasti saya bisa batasi, saya tetap berusaha profesional," ujar Five V saat dihubungi VIVAnews, Senin 13 Juni 2011. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya