VIDEO: Obama Jago Tenangkan Bayi

Barack Obama saat meredakan tangis seorang bayi
Sumber :
  • Pete Souza / White House

VIVAnews - Satu lagi kelebihan Barack Obama yang ditunjukkan di muka umum. Dia bisa menenangkan tangis bayi, walau itu bukan anaknya.

Ria Ricis Bahas Soal Tidur Bertiga Anak, Netizen: Nifas Masa Iya Mau Pacaran Mulu

Obama menunjukkan bakatnya sebagai "pawang" bayi menangis ketika dia bersama istri, Michelle, menggelar piknik tahunan untuk para anggota Kongres dan keluarga di halaman Gedung Putih 15 Juni lalu. Peristiwa itu direkam lewat video dan diunggah oleh blogger Yahoo, Holly Bailey, Selasa sore 21 Juni 2011 waktu AS (Rabu dini hari WIB).

Video yang direkam staf Gedung Putih itu bisa disaksikan di laman blog Yahoo dengan mengklik tautan ini.

Diduga Terganggu, Komika Usir Ibu Menyusui dan Bayinya saat Pertunjukkan

Dalam tayangan itu, Michelle pada awalnya menggendong bayi dari salah seorang pengunjung piknik. Namun, bayi itu tak berhenti menangis.

Berada di samping Michelle, Obama pun mencoba menenangkan. Lantas Michelle menyerahkan bayi ke gendongan Obama. Tak lama digendong presiden AS, bayi itu langsung kalem, berhenti menangis.

Cekcok dengan Istri, Seorang Pria di Surabaya Banting Bayinya yang Berusia 6 Hari

Para pengunjung terkagum melihat pemandangan itu, termasuk Michelle. Berhasil mengatasi tangisan bayi orang lain, Obama tampak menyeringai ke istrinya.

"Dengan sentuhan magis yang sederhana, dia berhasil menghentikan tangis si bayi. Pemandangan itu bahkan mengejutkan Ibu Negara Michelle Obama," tulis Bailey.

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono.

Ada Banyak Cerita! Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Ungkap Proses Kelahiran Anak Perempuan Pertama

Pasangan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono saat ini tengah berbahagia. Beberapa hari yang lalu tepatnya pada Senin, 22 April 2024, keduanya dikaruniai anak ketiga.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024