Pemeriksaan Rampung, Penahanan Rosa Ditambah

Mirdo Rosalina Manulang
Sumber :
  • ANTARA/ Widodo S. Jusuf

VIVAnews - Komisi Pemberantasan Korupsi akhirnya merampungkan pemeriksaan terhadap tersangka kasus suap pembangunan wisma atlet di Jakabaring, Palembang, Mindo Rosalina Manulang.

"Ya, sudah (P-21) hari ini," ungkap Rosa sebelum meninggalkan gedung KPK, Jakarta, Jumat 24 Juni 2011.

Rosa yang diperiksa sekitar lima jam mengaku siap menghadapi proses persidangan. "Siap yang penting saya sehat," ujarnya.

Istri Kena Tuduhan Korupsi, PM Spanyol Bersiap Mengundurkan Diri

Meski begitu Rosa kembali membantah pernyataan uang yang disebut Nazaruddin sampai ke anggota dewan. "Nggak ada, udah bolak balik itu pertanyaan," ujarnya. "Nanti kalian tunggu saya di pengadilan saja ya."

Pengacara Rosa, Djufri Taufik, menambahkan berkas pemeriksaan kliennya sudah dilimpahkan penyidik ke penuntut umum. "Penyerahan berkas dari penyidik ke penuntut umum," kata Djufri.

Oleh sebab itu, kata Djufri, penahanan kliennya diperpanjang 20 hari kedepan guna keperluan pemberkasan dalam penuntutan. "Penuntut umum melanjutkan penahanan ibu Rosa 20 hari dari 24 Juni sampai 13 Juli," tambahnya. (umi)

Mobil Chery Omoda E5 yang Ditabrakkan ke Tembok Mal oleh Anak Kecil

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

PT Chery Sales Indonesia (CSI) buka suara terkait video viral di media sosial yang menunjukkan seorang anak kecil menabrakkan mobil listrik Omoda E5 ke tembok di mall.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024