FOTO: Aksi Musisi Dunia di Glastonbury

Chris Martin tampil dalam Festival Glastonbury 2011
Sumber :
  • AP Photo/ Joel Ryan

VIVAnews - Untuk kesekian kalinya Festival Glastonbury digelar di Worthy Farm, Somerset, Inggris, pada 22-26 Juni 2011. Sejumlah musisi kenamaan turut ambil bagian dalam festival musik luar ruangan terbesar di dunia ini.

Doa Ibunda untuk Ernando Ari dan Indonesia U-23

Mereka di antaranya musisi blues BB King, Radiohead, U2, Beyonce, Coldplay, The Kills, dan Pulp. Seperti dikutip dari laman Dailymail, Beyonce menjadi penyanyi yang tampil di hari terakhir festival yang menyuguhkan seni kontemporer tersebut.

Mengenakan jaket berawarna emas dan hotpant berwarna hitam, Beyonce berhasil memukau sekitar 170 ribu pengunjung Festival Glastonbury selama satu jam setengah. Selain membawakan lagu hits Destiny's Child, Beyonce juga menyanyikan lagu 'You Oughta Know' yang pernah dibawakan Alanis Morrisette.

Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe

Sementara itu band Coldplay yang tampil pada Sabtu, 25 Juni 2011, juga berhasil menghibur penonton dengan aksi sang vokalis, Chris Martin yang atraktif.  Band U2 yang tampil pada Jumat, 24 Juni 2011, juga sukses menghipnotis para penonton meski harus tampil di tengah guyuran hujan.

Penasaran aksi musisi-musisi dunia di panggung Glastonbury? Lihat fotonya di sini.

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade
Booth Suzuki di IIMS 2024

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini

PT Suzuki Indomobil Sales mengumumkan ada kenaikan penjualan 14 persen, di kuartal pertama 2024 dibandingkan bulan sebelumnya. Kenaikan ini didorong oleh beberapa faktor.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024