Feminin Berbalut Koleksi Victoria Beckham

Baju Desain Vic Beckham
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAnews - Victoria Beckham mengukuhkan diri sebagai seorang desainer. Di bawah rumah mode yang bertajuk namanya, istri pesepakbola David Beckham ini mengeluarkan koleksi terbaru untuk musim semi 2012. 

Gaun-gaun sederhana berwarna berani mendominasi koleksinya. Berbeda dengan koleksi sebelumnya yang berharga relatif mahal, pada koleksi terbarunya Posh Spice mematok harga bersahabat dengan kantong, antara £375 hingga £995 atau sekitar Rp5-14 juta.
 
Sebelumnya, rancangan-rancangan wanita yang tengah berbadan dua ini tergolong mahal. Untuk satu gaun saja, pelanggannya harus menghabiskan 3 ribu poundsterling atau setara dengan Rp40 juta.

Seperti dilansir pada laman Daily Mail, dirinya terinspirasi oleh karakter komik Emily The Strange yang memiliki gaya busana tahun 60-an dengan warna-warna yang terang. Karakter tokoh kartun juga menginspirasi desainer lainnya seperti Chanel, Gautier, Helmut Lang dan Marc Jacobs yang pada tahun 2003.

Masa RAFI 2024, Konsumsi Avtur Naik 10%

Wanita 37 tahun ini mengatakan ada hal yang berbeda dari karakter Emily The Strange jika dibandingkan koleksi sebelumnya. Menurutnya, gaya busana karakter komik tersebut sangat feminim. Berbeda dari koleksi sebelumnya yang masih memiliki unsur maskulin.

"Salah seorang dari timku bilang 'ini akan cocok jika kamu memiliki anak perempuan' karena ini adalah koleksi terfeminin yang pernah saya buat," ungkapnya.

Baginya, mencipta pakaian-pakaian untuk musim semi dan panas adalah hal yang sangat menyenangkan. Tak heran, ia banyak bermain di warna, membuat desain yang lebih 'girly' dengan potongan yang sederhana dan mudah digunakan.

Siluet yang dikembangkan pun terkesan unik dengan bentuk menggembung, banyak aksen-aksen kerutan sehingga wanita dengan bentuk tubuh apapun dapat menggunakannya.

Nampaknya koleksinya mengukuhkan bahwa ia memiliki cita rasa yang
baik pada dunia fashion. Awal memutuskan menjadi desainer pada 2004, Victoria sempat menuai kritik dari pengamat mode karena dianggap gaya berpakaiannya sangat kacau saat bergabung dengan kelompok band fenomenal Spice Girl.  (eh)

Tim Jakarta LavAni Allo Bank Electric di Proliga 2024

Menang di Laga Perdana Proliga, Jakarta LavAni Akui Masih Punya Kekurangan

Juara bertahan Proliga, Jakarta LavAni Allobank Electric memetik kemenangan perdana pada laga pembuka PLN Mobile Proliga 2024 dengan menekuk Jakarta Garuda Jaya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024