Jafar Pastikan Bertemu Nazar di Singapura

Ketua Fraksi Partai Demokrat, Jafar Hafsah
Sumber :
  • Antara/ Reno Esnir

VIVAnews - Ketua Fraksi Partai Demokrat Dewan Perwakilan Rakyat, Jafar Hafsah, memastikan bekas Bendahara Umum Partai Demokrat M Nazaruddin pernah berada di Singapura. Jafar bersama dua politisi Demokrat, Sutan Bhatoegana dan Jhony Allen, bertemu Nazaruddin di Negeri Singa itu.

“Waktu itu, tanggal 4 Juni, saya bertemu dengan Nazar di Singapura bersama dengan Sutan dan Jhony dan saya pastikan," kata Jafar di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa 5 Juli 2011. "Tapi untuk saat ini, saya tidak tahu di mana, tidak perlu di konfirmasi apalagi lewat Blackberry Messenger,” kata Jafar.

Sementara mengenai rilis Kementerian Luar Negeri Singapura yang menanyakan bahwa Nazar tak berada di sana, Jafar tidak memberikan komentar apapun. Jafar hanya berharap Nazar segera kembali ke tanah air dan menjalani proses hukum, termasuk benar atau tidaknya tuduhan yang dia lontarkan di BBM.

“Kami ada niat untuk mencari Nazar, tapi kami tidak ditugaskan untuk cari dia. Saat ini dia kan sudah berada di luar Indonesia,” kata Jafar.

Kepala Polri Timur Pradopo juga mengatakan bahwa kasus Nazarudin masih dalam perkembangan. “Kami ini kan masih dalam perkembangan dengan Interpol Singgapura,” katanya saat ditemui VIVAnews di Gedung DPR.

Nazaruddin sendiri dalam percakapan dengan BBM menyatakan masih berada di Singapura. "Saya di Sing (Singapura)," kata Nazaruddin dalam pesan BlackBerry Messenger yang diterima VIVAnews.com, Selasa 5 Juli 2011.

Dishub DKI Sebut Juru Parkir Liar di Minimarket Akan Disidang, Dikenakan Tindak Pidana Ringan
Bek Timnas Indonesia U-23, Alfeandra Dewangga

Baru Tiba di Paris, Alfeandra Dewangga Geber Persiapan Jinakkan Guinea

Bek PSIS Semarang, Alfeandra Dewangga telah tiba di Paris menyusul rekan-rekannya yang lain. Dia menjadi tenaga tambahan Timnas Indonesia U-23.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024