Hamil, Bruni Jajal Sensasi Babymoon

Carla Bruni dikabarkan hamil
Sumber :
  • telegraph

VIVAnews - Menghabiskan waktu bersama pasangan saat hamil tak hanya meningkatkan kualitas hubungan, tapi juga akan mempererat ikatan dengan janin. Inilah yang kemudian melatari munculnya konsep babymoon, semacam honeymoon khusus bagi pasangan yang tengah menanti kelahiran buah hati.

Ibu Negara Prancis, Carla Bruni, mungkin tengah menikmati indahnya babymoon. Akhir pekan lalu, ia tertangkap kamera paparazzi tengah berlibur bersama dengan sang suami, Presiden Prancis, Nicolas Sarkozy, di Fort de Bregancon, Pantai Mediterania.

Meski belum berbicara terus terang ke publik tentang kehamilannya, Bruni, yang berbalut minidress putih, tak lagi bisa menutupi perutnya yang terus mengembang. Selain berjalan-jalan mesra di sekitar penginapan, mantan supermodel itu juga terlihat berenang di pantai bersama sang suami.

Lewat wawancara dengan kerabat dekat pasangan itu, sejumlah media di Eropa memperkirakan usia kandungan Bruni telah memasuki bulan ke-6. Artinya, sudah cukup aman melakukan babymoon, karena berdasar American College of Obstetrics and Gynecology, usia kehamilan 18 hingga 24 minggu adalah paling aman untuk melakukan perjalanan jauh.

Babymoon juga populer di kalangan selebriti. Ada Kate Hudson yang menikmati wisata pantai bersama suaminya, Matt Bellamy, di Four Seasons Resort Punta Mita, dekat Puerto Vallarta, Meksiko, pertengahan Maret lalu. Wanita yang tengah berbadan dua itu turut mengajak anak laki-lakinya yang berusia tujuh tahun.

Ada pula Mariah Carey. Sebelum melahirkan bayi kembar, ia dan sang suami, Nick Cannon, terlihat mesra menikmati liburan spesial di Terranea Resort, Palos Verdes, California, selama beberapa hari.

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade
Serial Secret Ingredient

Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe

Sebagai infomasi, Nicholas Saputra berperan sebagai Chef Arif yang berada dalam pusaran konflik antara Ha-Joon (Sang Heon Lee) dan Maya (Julia Barretto).

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024