FOTO: Gaya Seleb di Karpet Merah AMI 2011

Julia Perez di AMI Awards 2011
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) kembali dihelat di Central Park, Jakarta, Rabu malam, 6 Juli 2011. Sejumlah musisi dan selebritis Tanah Air terlihat hadir dalam acara penghargaan tahunan ini. Mereka pun tak luput dari sorotan para fotografer saat melangkah di atas karpet merah.

Bea Cukai Jember Tindak Miras Ilegal Bernilai Belasan Juta Rupiah di Sebuah Toko

Selama ini karpet merah selalu menjadi ajang bagi para selebritis untuk unjuk penampilan. Mulai dari gaun, riasan, hingga tatanan rambut. Maka tak salah jika para selebritis berusaha tampil maksimal.

Artis Arumi Bachsin misalnya, terlihat cantik dengan mengenakan gaun bermotif macan dan menjinjing sebuah clutch berwarna hitam. Sementara itu Julia Perez terlihat seksi dengan mengenakan gaun one shoulder berwarna perak dan rambut tergerai.

Bikin Geram, Andrew Andika Diduga Selingkuh Saat Tengku Dewi Putri Sedang Hamil

Selain Julia Perez dan Arumi terdapat sederet selebritis lain yang berhasil tertangkap kamera VIVAnews. Mereka antara lain penyanyi Tere, Ita Purnamasari, dan Iis Dahlia. Penasaran dengan gaya mereka di atas karpet merah? Klik fotonya di sini.

Pembalap Gasgas Tech3, Pedro Acosta

Penyebab Kapasitas Mesin Motor MotoGP Turun Jadi 850 cc dan Bensin Dikurangi

Sejak diambil alih Liberty Media, ajang MotoGP telah mempersiapkan regulasi baru untuk musim 2027. Perubahan mulai dari sisi teknis, seperti kapasitas mesin motor MotoGP.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024