Jelang Puasa, ST12 Daur Ulang Lagu Religi

Charlie ST12
Sumber :
  • Fajar Sodiq

VIVAnews - Band ST12 yang digawangi Charlie (Vokalis), Pepep (Drummer) dan Pepeng (Gitaris) akan ikut meramaikan bursa lagu religi pada bulan Ramadan nanti. Band dengan hits 'Jangan Pernah Berubah' ini berencana mendaur ulang lagu religinya yang pernah dirilis 2010 lalu.

5 Tips Ampuh untuk Hilangkan Lemak Perut yang Bikin Susah Gerak

"Kita nggak keluarin album religi. Tapi lagu religi 'Dunia Pasti Berputar' kan sudah ada di album 'Pangeran Cinta'. Mungkin lagu itu saja yang akan kita keluarkan dan dalam bentuk single," ujar Charlie kepada VIVAnews di Solo, Jumat, 15 Juli 2011.

Pemilik Pangeran Cinta Manajemen (PCM) ini juga mengungkapkan, ST12 belum memiliki rencana memasukkan lagu 'Dunia Pasti Berputar' dalam satu album khusus religi. Menurut Charly, ia dan personel ST12 lainnya masih sibuk menggarap album baru.

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

"Kita belum tahu planning ke depan saat Ramadan, apakah nanti lagu religi itu masuk ke dalam album baru atau bagaimana," katanya.

Band yang dibentuk 20 Januari 2004 ini mencuat di industri musik Tanah Air dengan genre musik Melayu. Empat album telah diluncurkan mereka, mulai dari 'Jalan Terbaik', 'Puspa', 'Puspa Repackage', dan 'Pangeran Cinta'. (Laporan: Fajar Sodiq | Solo, umi)

Sri Mulyani Pede Inflasi Melandai di Kuartal-II 2024 Seiring Turunnya Harga Beras
Ibu menyusui

5 Rekomendasi Makanan untuk Ibu Menyusui Agar ASI Lancar

Menjaga keseimbangan nutrisi dan asupan makanan sangat penting bagi ibu menyusui. Karena kualitas dan kuantitas ASI (Air Susu Ibu) dapat dipengaruhi beberapa faktor.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024