Trik Cantik ala Mila Kunis

Mila Kunis
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Penampilan Mila Kunis pada 'That 70s Show' dan film terbarunya 'Friends with Benefits' seolah menjadi momen transformasi dari aktris ceria dan manis menjadi seorang aktris dewasa dan elegan.

Alasan Tengku Dewi Tega Bongkar Perselingkuhan Andrew Andika: Aku Pikir Khilaf Tapi Kok Keterusan

Riasan, serta gaya rambut aktris 27 tahun ini sangat khas dan dapat menjadi inspirasi kecantikan wanita.

Ingin tampil gaya bak seorang Mila Kunis? Berikut caranya, seperti dikutip dari US Magazine.

1. Membuat ilusi mata besar
Mila Kunis mampu menunjukkan kecantikan matanya dengan aplikasi eyeliner yang membingkai mata. Ketimbang menggunakan eyeliner hitam, eyeliner warna lebih terang akan memberi sentuhan sensual.

2. Maskara di kedua bagian mata
Banyak wanita yang hanya mengaplikasikan maskara pada bulu mata bagian atas. Mereka melewatkan menggunakan maskara pada bulu mata bawah, karena takut terlihat berantakan. Tetapi Kunis membuktikan, sedikit maskara di bulu mata bawah membuat penampilan kian menarik.

3. Gaya rambut

Mila Kunis tak takut mencoba hal yang baru pada tatanan rambutnya, lurus maupun bergelombang. Yang menakjubkan, rambutnya tetap gaya digerai atau diikat.

4. Gaya unik untuk pesta besar
Kunis selalu punya gaya trendi saat harus menghadiri perhelatan besar. Penampilannya dalam balutan busana Wang pada piala Oscar dan Golden Globe 2011 serta dandanan rambut seksi membuakecantikannya terpancar di karpet merah.Seksi.

5. Warna lipstik nude
Warna mata hazel milik Kunis adalah rahasia kecantikannya yang paling memikat. Agar tetap fokus pada kecantikan matanya, ia memilih untuk warna bibirnya tetap natural dengan lipstik warna nude. (ren)

Film ‘Guru Tugas’ Tuai Kecaman di Madura, Polda Jatim Tangkap 3 Orang Konten Kreator
Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, The Interview

Dikabarkan Bakal Jadi Menkeu, Budi Gunadi Jawab Pingin Jadi Menteri Penerangan

Menteri Kesehatan RI Budi Gunadi Sadikin membuka suara tentang dia yang dikabarkan bakal menjadi menteri keuangan dalam kabinet pemerintahan baru.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024