Samsons Janji Tampil Beda

Samsons
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina.R

VIVAnews - Di tengah ketatnya persaingan grup band di kancah musik Tanah Air, grup band Samsons justru menghilang. Grup band yang beranggotakan lima orang ini jarang terlihat mengisi acara-acara musik di televisi.

Banyak yang bertanya-tanya apa penyebab band yang populer lewat lagu 'Kenangan Yang Terindah' ini jarang tampil menyanyi. Menurut drumer Samsons, Konde,  saat ini mereka sedang sibuk mempersiapkan album keempat.

Prabowo Tetap Dikawal Satgas Pengamanan Capres Polri hingga H-30 Pelantikan

"Rencananya akan mengeluarkan sesuatu yang berbeda. Awal sampai akhir bercerita. Dari musik juga akan berbeda. Lebih fresh lagi," kata Konde saat ditemui di Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Mengenai proses pengerjaan album yang terkesan berjalan lambat, Konde menjelaskan bahwa hal itu karena masing-masing personel memiliki kesibukan lain. Namun, ia memastikan pengerjaan album tersebut tetap berjalan dan akan segera dirilis. "Kalau tahun ini, mungkin terlalu dekat. Mungkin awal tahun kali ya," harapnya.

MTsN 1 Pati Kirim Tiga Siswa ke Thailand untuk Olimpiade Matematika Internasiona

MTsN 1 Pati Kirim Tiga Siswa ke Thailand untuk Olimpiade Matematika Internasional

Prestasi 3 siswa Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) berangkat ke Thailand untuk mengikuti Babak Final International Mathematic Olympiad

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024