Busyro: Tak Ada Alasan Kuat Nazar Dipindah

M. Nazaruddin Tinggalkan Mako Brimob
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - M Nazaruddin mengeluh melalui pengacaranya, OC Kaligis, ingin dipindahkan tempat penahanan. Namun Komisi Pemberantasan Korupsi tampaknya tidak akan memenuhi permintaan pindah rumah tahanan tersangka kasus suap wisma atlet SEA Games itu.

"Hingga detik ini tidak ada alasan yang yang akurat untuk pemindahan rumah tahanan Nazaruddin," kata Busyro Muqoddas, saat ditemui di Yogyakarta, Sabtu 20 Agustus 2011.

Menurut Busyro, permintaan pindah rumah tahanan Nazaruddin tersebut tidak mempunyai alasan yang tepat. "Karena tidak ada alasan yang akurat, maka di Mako Brimob saja," ujarnya.

OC Kaligis menyampaikan kliennya mengaku tak betah ditahan di sana dengan alasan merasa kesepian. Tahanan yang menjadi impian Nazaruddin adalah di Cipinang sebab di sana berkumpul sejumlah tahanan yang tersandung kasus korupsi seperti Bachtiar Chamsyah, bekas menteri sosial yang tersandung kasus korupsi anggaran di kementeriannya.

Film Keajaiban Air Mata Wanita Sajikan Keajaban dan Kehangatan

Selain itu ada juga Hari Sabarno bekas Menteri Dalam Negeri yang tersangkut korupsi pengadaan mobil pemadam kebakaran dan sejumlah anggota DPR yang terjerat kasus suap pemilihan Deputi Gubernur Bank Indonesia Miranda Goeltom. (Laporan Erick Tanjung | Yogyakarta, umi)

Mobil All New Agya GR Sport

Bikin Istri dan Pacar Senang, Ini Pilihan Mobil Baru Buat Gaji UMR

Bagi karyawan yang bekerja di Jakarta dengan rata-rata gaji UMR, atau upah minimum regional sebesar Rp5 jutaan, ada beberapa mobil baru yang bisa dibeli dengan kredit....

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024