Inilah Jaket Bikers Paling Aman di Eropa

Jaket Furygan West Side
Sumber :
  • Furygan.com/Sandy Mahaputra

VIVAnews - Jika Anda seorang bikers tentunya menginginkan penampilan yang sempurna pada saat berkendara, mulai dari penampilan luar hingga dalam. Maka diperlukan pemilihan jaket yang terbaik demi mendapatkan penampilan yang sempurna, mulai dari model trendy hingga memiliki berstandar terbaik, di mana memberikan tingkat keselamatan tinggi.

Hal itu yang ditawarkan perusahaan jaket asal perancis, Furygan, dengan memamerkan produk terbarunya Furygan West Side dan West Side Lady. Seperti dikutip VIVAnews.com di situs resmi Furygan, Minggu 21 Agustus 2011, jaket ini diklaim dapat memberikan proteksi tanpa kompromi. Jaket tersedia untuk kaum pria dan perempuan dengan warna abu-abu gelap.

Pelindung bahu dan siku, saku belakang dan panel-panel reflektif belakang, dapat dilepas. Pelindung-pelindung tersebut telah memenuhi CE (Conformité Européenne) atau standar Eropa.

Jaket ini tahan angin, tahan air dan bisa dicuci. Furygan menampilkan lapisan yang bisa dilepas dan ventilasi di bawah lengan. Ada beberapa kantong yang mudah digunakan dan sistem saku ganda di jaket laki-laki untuk berboncengan.

West Side dan West Side Lady tersedia dalam ukuran S hingga XXL dengan harga £ 169,99 atau sekitar Rp 2,4 juta di Inggris.

Tak Banyak yang Tahu, Ini Alasan Tidak Ada Pintu Sopir di Bus
Viral Pria di Konawe Terobos Pengamanan dan Menarik Presiden Jokowi. (Tangkapan layar video viral)

Pria yang Nyelinap ke Belakang Jokowi Ternyata PNS di Kabupaten Konawe

Pelaksana Tugas (Plt) Deputi Protokol dan Pers Media Istana Kepresidenan, Yusuf Permana mengungkapkan pria yang hendak menyelinap ke belakang Presiden Joko Widodo (Jokowi

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024