Tampil Ceria dengan Kuning Mustard

tren fashion mustard
Sumber :
  • daily mail

VIVAnews - Fashion takkan pernah berhenti. Seiring pergantian musim, tren juga ikut berkembang. Memasuki tren musim gugur, sejumlah rumah mode telah mengeluarkan tren terbarunya. Masih tetap ceria, walau diselimuti warna yang memancarkan kehangatan.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bakal Punya Anak!

Tren warna mustard mulai menggantikan tren warna kuning cerah yang sering Anda lihat sejak awal tahun ini. Sebut saja rumah mode High Street Topshop, Warehouse, H&M dan Zara yang sudah menghiasi etalase mereka dengan koleksi-koleksi terbaru yang didominasi warna mustard sebelum berakhirnya musim panas.

Ketika musim gugur tiba, saatnya Anda mengganti koleksi pakaian Anda di lemari dengan warna-warna yang lebih lembut. Mungkin karena itulah, warna mustard menjadi warna paling tepat menggantikan tren warna-warna berani seperti kuning cerah, orange, atau merah.

Warna mustard sangat cocok baik bagi Anda yang berkulit gelap ataupun terang. Rihanna, Kirsten Dunst, Daisy Lowe dan Sarah Jessica Parker telah membuktikannya.

Memadukan warna mustard pada pakaian Anda dengan warna netral seperti navy blue atau abu-abu akan membuat penampilan Anda terlihat berbeda. Atau, Anda dapat memakainya dengan memadukan warna merah paprika atau orange untuk penampilan yang lebih ceria.

Walau hanya ada sedikit sentuhan warna mustard pada pakaian Anda, pakaian yang paling membosankan pun menjadi lebih ceria. Gunakan warna tersebut pada aksesoris seperti ikat pinggang, tas, atau syal.

Padukan warna tersebut dengan warna yang berbeda. Warna orange dengan motil polkadot mustard dan coklat akan menciptakan tampilan yang hangat. Lengkapi dengan aksesoris coklat pudar.

Warna mustard terang akan terlihat lebih cantik pada kain bertekstur seperti rok lipit, atau platted skirt.

Jadi, jangan ragu untuk menambahkan koleksi 'mustard' di lemari Anda. (umi)

Penyerang Guinea U-23, Algassime Bah (nomor 12)

Bikin Timnas Indonesia U-23 2 Kali Dihukum Penalti, Algassime Bah Ungkap Isi Hatinya

Timnas Indonesia U-23 mendapat dua hukuman penalti ketika menghadapi Timnas Guinea U-23 dalam play-off Olimpiade Paris 2024. Algassime Bah angkat bicara.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024