Ribuan Penggemar Linkin Park Padati Gelora BK

Linkin Park
Sumber :
  • facebook.com/linkinPark

VIVAnews - Ribuan penggemar grup band Linkin Park memadati Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Rabu 21 September 2011. Tak hanya kalangan masyarakat umum, para selebriti tanah air pun terlihat berbondong-bondong hadir di konser grup band asal California itu. Mereka rela antri saat masuk ke dalam stadion.

Alasan Tengku Dewi Tega Bongkar Perselingkuhan Andrew Andika: Aku Pikir Khilaf Tapi Kok Keterusan

Antrian panjang di delapan pintu masuk stadion GBK sudah terlihat sejak sore hari, padahal konser baru akan dimulai pukul 20.00 WIB. Para selebriti yang ikut mengantri di depan pintu masuk diantaranya, Ussy Sulistiawati dan kekasihnya Andhika, Putri Titian, Dwi Andika, Momo Geisha, Sherina, Derby Romero, Zian Zigaz, Irwansyah beserta istri Sazkia Sungkar dan beberapa personil dari grup band Armada.

Konser yang bertemakan 'A Thousand Suns World Tour' ini bertujuan mempromosikan album terbaru Linkin Park yang baru dirilis 2010 tahun lalu. Rata-rata para penonton yang memadati GBK mengenakan kostum serba hitam.

Film ‘Guru Tugas’ Tuai Kecaman di Madura, Polda Jatim Tangkap 3 Orang Konten Kreator

Harga tiket untuk konser kali ini dibandrol mulai dari Rp550 ribu untuk sides section, Rp750 ribu untuk mid section, Rp1 juta untuk kelas green, Rp1,2 juta untuk festival, Rp1,9 juta untuk kelas blue, dan Rp2,5 juta untuk kelas yellow.

Ini merupakan kali kedua Linkin Park manggung di Jakarta. Pertama kali mereka menunjukkan aksi panggungnya  di Pantai Karnaval, Taman Impian Jaya Ancol, pada 13 Juni 2004. Saat itu mereka menggandeng Nepathya sebagai promotor.(np)

Kecanduan Judi Online, Pasangan Siri Nekat Curi Barang di Swalayan
Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, The Interview

Dikabarkan Bakal Jadi Menkeu, Budi Gunadi Jawab Pingin Jadi Menteri Penerangan

Menteri Kesehatan RI Budi Gunadi Sadikin membuka suara tentang dia yang dikabarkan bakal menjadi menteri keuangan dalam kabinet pemerintahan baru.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024