pmdmdn

Sakit Tapi Penyakitnya Tak Ada. Mengapa?

Ilustrasi sakit
Sumber :

Vlog - Kini tambah banyak orang yang merasa dirinya sakit, tetapi secara medis tidak bisa ditemukan penyakit apa-apa. Gejala itu mendapat perhatian khusus dari para ilmuwan. Penyebab rasa sakit itu sering dikarenakan faktor emosi. SADIE sudah hampir putus asa.

Film Keajaiban Air Mata Wanita Sajikan Keajaban dan Kehangatan

Entah sudah berapa dokter ia datangi dan sudah 43 macam obat ia minum, tetapi rasa nyeri di kepalanya tidak juga sembuh-sembuh. Padahal biaya pengobatan sudah mencapai 28.000 dolar. Banyak dokter yang terheran-heran menghadapi kasus Sadie. "Anda tidak sakit," kata mereka.

Namun, rasa nyeri yang diderita Sadie begitu nyata, walaupun pelbagai pemeriksaan dan tes tidak menemukan kelainan apa pun. Setelah lima belas tahun menderita begitu, Sadie sampai ke Byodine Institute, di Hawaii, yang didirikan seorang psikolog bernama Nicholas Cummings. Cummings mendengarkan keluhan Sadie dengan simpatik. Dengan tulus ia menyatakan, ia tahu penderitaan Sadie. "Mumpung Anda berada disini, coba tolong ceritakan sedikit tentang diri Anda," pinta Cummings.

Jaga Kaki Tetap Sehat, Ini 5 Tips Pilih Sandal yang Nyaman
Mobil All New Agya GR Sport

Bikin Istri dan Pacar Senang, Ini Pilihan Mobil Baru Buat Gaji UMR

Bagi karyawan yang bekerja di Jakarta dengan rata-rata gaji UMR, atau upah minimum regional sebesar Rp5 jutaan, ada beberapa mobil baru yang bisa dibeli dengan kredit....

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024