Keramas Dengan Mesin '24 Jari'

wanita rambut indah
Sumber :
  • inmagine

VIVAnews - Bayangkan hanya dengan satu mesin, Anda bisa membersihkan dan mengeringkan rambut dalam sekejap. Tinggal duduk saja dan memencet tombol. Anda bahkan bisa keramas sambil tidur. Sangat menyenangkan, bukan?

Dengan fasilitias tersebut Anda pasti menginginkan mesin pencuci rambut canggih yang dikembangkan oleh produsen alat elektronik, berbasis di Jepang, Panasonic.

Seperti dilansir dari stylelist.com, mesin ini memiliki '24 jari yang bisa melakukan lima macam perawatan rambut. Yaitu keramas, membilas, mengaplikasikan conditoner dan mengeringkan.

Semua perawatan juga bisa disesuaikan dengan kebutuhan individu. Bukan hanya itu, mesin juga bisa memberikan pijatan pada area tertentu di kulit kepala. Fitur ini sangat bermanfaat bagi kesehatan rambut, terutama bagi yang memiliki masalah pada kulit kepala.

Fitur-fitur pada mesin masih terus dikembangkan dan akan dipamerkan bulan Oktober ini pada '38th International Home Care & Rehabilitation Exhibition' di Tokyo, Jepang. Sebelumnya, Panasonic juga mengembangkan mesin pencuci rambut '16 jari' yang diperuntukkan bagi rumah sakit dan panti. Anda ingin memilikinya?

5 Rekomendasi Makanan untuk Ibu Menyusui Agar ASI Lancar

Mesin Cuci Rambut 24 Jari

Pelatih Indonesia U-23, Shin Tae-yong

Yang Bikin Shin Tae-yong Terusik saat Indonesia Kalahkan Korea Selatan

Pelatih Indonesia U-23, Shin Tae-yong tak lantas puas 100 persen saat berhasil mengalahkan Korea Selatan U-23 dalam perempat final Piala Asia U-23 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024