Baterai iPhone 4S Cepat Habis, Apple Menjawab

Launching iPhone 4S, Tokyo, 14 Oktober 2011
Sumber :
  • Reuters/Kim Kyung-Hoon

VIVAnews - Apple Inc akhirnya mengeluarkan sebuah software untuk memutakhirkan sistem operasi iOS 5 yang dipakai iPhone 4S. Sebelumnya, ramai pengguna produk terbaru Apple ini mengeluhkan baterai yang cepat habis.

Fortuner vs Pajero Sport Bekas, Pajak Tahunannya Murah Mana?

"Sejumlah kecil pengguna telah melaporkan baterai yang habis lebih cepat," kata seorang juru bicara Apple, Rabu 2 November 2011 atau Kamis 3 November 2011 Waktu Indonesia Barat. "Kami telah menemukan sebuah bug yang mempengaruhi nyawa baterai dan kami akan mengeluarkan software pemutakhiran untuk mengatasi masalah itu dalam beberapa minggu."

Apple sendiri tidak merinci apa problem baterai ini. Namun sebelumnya, banyak pembeli mengeluhkan nyawa baterai iPhone 4S tak sesuai dengan iklan Apple yang menyebutkan bisa sampai 200 jam dalam keadaan siaga. Namun ternyata baterai habis jauh lebih cepat dari yang diiklankan.

Selamat! Laura Theux dan Indra Brotolaras Dikaruniai Anak Pertama

Salah satu masalah yang dilansir Guardian adalah 'Setting Tim Zone' otomatis yang selalu berjalan aktif selama 24 jam. Program ini diduga telah menguras baterai, karena pengguna yang mematikan program ini menemukan baterainya lebih awet.

Sumber Reuters

MTsN 1 Pati Kirim Tiga Siswa ke Thailand untuk Olimpiade Matematika Internasional
Muamalat Tower / Bank Muamalat Pusat

Permudah Transaksi Jemaah Haji, Kartu Debit Bank Muamalat Sudah Bisa Nirsentuh

Transaksi jemaah haji nasabah Bank Muamalat semakin dipermudah dengan fitur baru yang diluncurkan pada kartu debitnya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024