Dokter Pribadi Buat Film Soal Michael Jackson

sidang michael jackson
Sumber :
  • REUTERS/Al Seib

VIVAnews - Dokter pribadi mendiang Michael Jackson, Conrad Murray, akan segera tampil dalam sebuah film dokumenter terbarunya. Film berjudul 'Michael Jackson and The Doctor: A Fatal Friendship' itu mulai difilmkan pada November 2009 lalu. Film itu mulai dibuat lima bulan setelah kematian sang superstar.

Film dokumenter itu akan mengungkapkan kehidupan Michael Jackson dari sisi sang dokter. Beberapa wawancara eksklusif dengan Murray juga akan ditampilkan di film tersebut.

Dokter Murray melakukan proses syuting ketika menunggu pengadilan atas dugaan pembunuhan Michael Jackson. Beberapa adegan dalam film memperlihatkan persiapan sidang, hingga mencakup pertempuran sengit antara pengacara Murray.

Sementara itu, setelah menjalani persidangan dan melihat beberapa bukti dan sejumlah saksi, akhirnya pengadilan memutuskan dokter pribadi Michael Jackson, Conrad Murray, bersalah. Ia dianggap bersalah atas pembunuhan tak sengaja yang menyebabkan kematian superstar tersebut.

Dalam sidang yang digelar Senin lalu, 12 juri memutuskan Murray telah lalai menggunakan propofol anestesi bedah dalam mengobati insomnia yang diderita Michael.  (eh)

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade
Serial Secret Ingredient

Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe

Sebagai infomasi, Nicholas Saputra berperan sebagai Chef Arif yang berada dalam pusaran konflik antara Ha-Joon (Sang Heon Lee) dan Maya (Julia Barretto).

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024