Rahasia Tubuh Langsing Mariah Carey

mariah carey setelah dan saat hamil
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAnews - Penyanyi Mariah Carey melahirkan sepasang bayi kembar, Monroe dan Moroccan Cannon, 30 April 2011 lalu. Selang enam bulan, tubuhnya kembali langsing dengan perut rata.

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

Penyanyi berusia 42 tahun ini berhasil menghilangkan berat kehamilan hingga 31,7 kilogram. Apa rahasia istri Nick Cannon?

Dalam tayangan 'The Rosie Show' 8 November lalu, Mariah mengatakan melakukan diet dan berolahraga teratur untuk mengembalikan berat badan. Tapi dia harus menunggu selama enam pekan sebelum memulai latihan karena menjalani bedah caesar.

"Ketika saya mulai, saya melakukannya dengan sangat ketat. Saya makan apa yang saya suka, tapi dalam porsi sesuai. Saya tahu meskipun sulit, saya harus fokus, " katanya kepada majalah US Weekly.

Seminggu tiga kali, dia berolahraga selama 45 menit, dan berhasil mengeluarkan air dari dalam tubuhnya hingga 18 kilogram. Pada minggu selanjutnya, dia melakukan latihan kardio dengan latihan dalam air beserta sit-up, push-up, dips trisep, lunges, dan squat. Hasilnya, bobot tubuhnya menyusut 13,6 kilogram dan memperoleh kembali tubuh proporsionalnya.

Selain berolahraga, Mariah juga berdiet 1.500 kalori dari menu spesial. Diakui, sebagian besar bentuk tubuhnya diperoleh dengan diet. "90 persen berasal dari diet."

Menurut Mariah, momen kehamilan dan kelahiran bayinya adalah sebuah kebahagiaan dan anugerah. Namun, dia juga merasa terjebak dalam tubuhnya sehingga termotivasi memperoleh tubuh langsing kembali.

Bukan demi penampilan semata, kegemukan selama kehamilan membuatnya kesulitan melakukan aktivitas harian seperti saat di kamar mandi. " Ini bukan soal penampilan dan penurunan berat badan yang fantastis, tapi ini masalah kesehatan," katanya dikutip Daily Mail.  

Istri Kena Tuduhan Korupsi, PM Spanyol Bersiap Mengundurkan Diri
Bendera Arab Saudi.

Arab Saudi Kemungkinan Ikut Ajang Miss Universe, Kandidat Lagi Diseleksi Ketat

Arab Saudi kemungkinan akan memiliki perwakilan kontestan Miss Universe pertamanya tahun ini. Kandidat lagi diseleksi ketat.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024