Elza: Nazaruddin Tak Pernah Ditanya Korupsi

Elza Syarief di KPK Saat Kedatangan Nazaruddin Dari Kolombia
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Pengacara Muhammad Nazaruddin, Elza Syarief, menilai kliennya sengaja dikorbankan dalam kasus wisma atlet. Terbukti dalam proses penyidikan, Nazaruddin tidak pernah ditanya soal kasus korupsi dan aliran dana wisma atlet.

"Aliran dananya harus diungkapkan, sekarang yang tertangkap gratifikasi antara tiga orang. Ini tidak terungkap aliran uangnya, tiba-tiba muncul si Nazaruddin," kata Elza Syarief di kantor Hotman Paris, Jakarta, Selasa 15 November 2011.

Elza menjelaskan apakah dalam kasus ini Nazaruddin yang menginstruksikan bagi-bagi uang. "Itu tidak ditanyakan," imbuhnya.

5 Tips Ampuh untuk Hilangkan Lemak Perut yang Bikin Susah Gerak

Selain itu, KPK, Elza melanjutkan, sempat melontarkan akan ada tersangka baru dalam kasus wisma atlet. Menurut Elza, jika KPK ingin menetapkan tersangka baru harus diungkap kasus utamanya.

"Harusnya diungkap korupsinya dari mana dan ke mana, untuk siapa. Ini tidak pernah diungkap. Bagaimana gamangnya penyidikan," ucap Elza.

Elza pun menuding kliennya sengaja dibungkam dalam kasus ini. "Memulangkan Nazaruddin dengan dana yang besar jangan sampai hasil mengecewakan," ujarnya. (art)

Ibu menyusui

5 Rekomendasi Makanan untuk Ibu Menyusui Agar ASI Lancar

Menjaga keseimbangan nutrisi dan asupan makanan sangat penting bagi ibu menyusui. Karena kualitas dan kuantitas ASI (Air Susu Ibu) dapat dipengaruhi beberapa faktor.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024