GoVlog - Annamaniac

Balada Mami Vin dan Kebayanya

LSM Kebaya Peduli AIDS
Sumber :
  • http://detdottea.blogspot.com

Vlog - Wanita pria (Waria) atau apapun nama dan julukannya adalah salah satu fakta yang tak dapat dihindari lagi keberadaannya di Indonesia ini. Kaum transgender atau para pria yang merubah penampilannya seperti wanita tersebut ada di sekitar kita.

Terkuak, Ini Peran 5 Tersangka Barus Kasus Korupsi Timah

Masih ada diskriminasi di kalangan masyarakat, terlebih bila mereka adalah orang dengan HIV/ AIDS (ODHA). Tak banyak yang dapat pemerintah lakukan, apalagi waria masih ambigu dalam hal jenis kelamin. Rata-rata perlindungan dan pengayoman justru dilakukan oleh lembaga swadaya masyarakat (LSM) dan kelompok-kelompok sebaya.

Salah satunya adalah LSM Kebaya di Yogyakarta. Iya, Kebaya adalah akronim dari Keluarga Besar Waria Yogyakarta. LSM yang berlokasi di Jlalan Gowongan Lor Yogyakarta ini, mengayomi para waria, khususnya mereka yang termasuk ODHA. LSM ini digawangi oleh Vinolia Wakijo, waria senior yang biasa dipanggil Mami Vin.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi
VIVA Otomotif: Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade

Berita yang membahas mengenai adu laris Fortuner vs Pajero Sport dan Shin Tae-yong mudah beli Palisade, banyak sekali dibaca hingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024