Diperiksa Kasus Hambalang, Rosa Tak Komentar

Mindo Rosalina Manulang Seusai Melakukan Rekonstruksi Di Kemenpora
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Terpidana kasus suap wisma atlet, Mindo Rosalina Manulang, sudah dimintai keterangan dalam kasus penyelidikan proyek Hambalang. Setelah diperiksa selama 6 jam, ia tak berkomentar terkait pemeriksaan perdananya dalam kasus penyelidikan dugaan korupsi komplek olah raga di Sentul, Bogor, Jawa Barat itu.

Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi, Johan Budi menyatakan, Rosa merupakan orang pertama dari PT Anugrah Nusantara yang diperiksa dalam kasus ini. PT Anugrah Nusantara sendiri adalah perusahaan induk milik Nazaruddin.

"Rosa orang pertama dari PT Anugrah yang diperiksa KPK," ujar Johan Budi di Gedung KPK, Jakarta. Kamis 17 November 2011.

Menurut Johan sudah ada beberapa orang yang dimintai keterangan dalam kasus ini. Salah satunya adalah konsultan proyek yang memakan dana hingga Rp 1,1 triliun itu. "Ada dari konsultan proyek," kata Johan.

Kasus ini berawal dari penggeledahan salah satu kantor tersangka kasus suap Sesmenpora oleh KPK. Dari penggeledahan itu, ditemukan data dan informasi terkait pembangunan pusat latihan olah raga di Hambalang, Bogor.

Dalam waktu dekat ini, KPK akan memanggil sejumlah pihak yang dianggap perlu dan mengetahui proses pembangunan komplek olah raga itu.

Groundbreaking RDF Plant, Heru Budi: Ini Akan Jadi Salah Satu Pengolahan Sampah Terbesar di Dunia
Toyota Kijang Innova

Punya Uang Rp100 Jutaan Pilih Innova Bekas atau Mobil Baru Ini

Memiliki mobil baru memang menjadi impian sebagian orang, namun mobil bekas juga kerap menjadi pilihan. Bahkan dengan modal Rp100 jutaan, sudah beli Kijang Innova bekas..

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024