enjoy7

Balada Tukang Jamu Gendong

Jamu gendong
Sumber :

Vlog - Hanya di Indonesia,kita bisa menemukan tukang jamu gendong keliling dari dahulu hingga saat ini yang sangat menjadi ciri khas kultur budaya Indonesia yang sudah sangat melekat dalam kehidupan sosial masyarakat Indonesia yang tidak bisa dipisahkan. Apa lagi untuk para penikmat jamu gendong ini, adalah kaum ibu–ibu rumah tangga yang kebanyakan yang menjadi langganan setia dari muda hingga tua.

12 Konter Fast Track Imigrasi Arab Saudi Siap Layani Keberangkatan Jemaah Haji di Bandara Soetta

Tak peduli dari kaum menengah keatas hingga menengah ke bawah pun,tidak mau ketinggalan dalam mencicipi jamu gendong tradisional ini. Karena jamu gendong yang dijajakan ini,sangat ekonomis & berbahan dasar alami sehingga tidak menimbulkan efek samping seperti obat dari resep dokter.Walaupun begitu,kisah perjuangan dibalik pembuatan jamu tradisional ini tidak mudah seperti membalikan telapak tangan.

 Artis Senior Epy Kusnandar tertangkap atas kasus kepemilikan zat narkoba jenis ganja oleh Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Jumat 10 Mei 2024.

Sosok Epy Kusnandar, Aktor Multitalenta yang Terjerat Kasus Narkoba

Epy Kusnandar, aktor Indonesia yang dikenal luas lewat perannya di preman pensiun, baru-baru ini mengejutkan publik dengan kabar penangkapannya terkait kasus Narkoba

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024