Christo-Ayu Sandingkan Emas Tenis

Christopher Rungkat Melaju Ke Perempatfinal
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Christopher Rungkat dan Ayu Fani Damayanti menyandingkan medali emas tenis individu putra dan putri setelah berhasil mengalahkan lawan-lawannya di final, Minggu 20 November 2011.

Pertandingan tenis hari ini sempat terganggu beberapa kali. Semula jadwal pertandingan final tenis tunggal putra dan putri dimainkan pukul 10.00 WIB, namun diundur hingga pukul 12.00 WIB karena hujan yang mengguyur Stadion Tenis Bukit Asam Jakabaring sejak pagi.

Saat hujan berhenti, pertandingan Christopher Rungkat melawan Danai Udomchoke akhirnya dimulai. Christo langsung tancap gas di set pertama dan unggul mudah 6-2 atas Danai.

Namun, saat set kedua memasuki kedudukan 2-1 untuk keunggulan Christo, hujan kembali turun dan membuat pertandingan ditunda untuk kali kedua pada pukul 14.00 WIB. Pertandingan baru dimulai pada 18.00 WIB.

Christo tidak membutuhkan waktu lama untuk menyelesaikan pertandingan. Tiga game beruntun diraih Christo dengan cukup mudah untuk unggul jauh 5-1. Petenis 21 tahun tersebut akhirnya menang 6-2 di set kedua.

"Sebenarnya kunci kemenangan saya ada di game pertama. Setelah beberapa kali deuce, saya berhasil dapat poin. Setelah itu statistik permainan saya terus meningkat. Danai cukup nervous karena difavoritkan raih emas," ujar Christo usai pertandingan.

Medali emas yang diraih Christo sekaligus mengakhiri paceklik gelar di nomor tunggal putra. Sebelumnya, tidak pernah ada tunggal putra Indonesia yang memenangkan SEA Games sejak Suwandi pada 1993.

Kasus DBD Naik, PPDI Minta Perempuan RI Ikut Donor Darah
Ilustrasi masturbasi

5 Mitos Tentang Masturbasi, Benarkah Bisa Hilangkan Keperawanan?

Dalam sebuah penelitian yang diterbitkan di Springer, diamati bahwa sekitar 65 persen pria dan 40 persen wanita melakukan masturbasi.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024