Drive Berbagi Bahagia di HUT ke-6

Band Drive - Vokalis Baru
Sumber :
  • drivebandindonesia.com

VIVAnews - Grup Band Drive hari ini tepat berusia enam tahun. Untuk merayakan hari bahagia tersebut, band yang digawangi oleh Adi, digo, Takaeda dan Budi ini memilih berbagi dengan anak-anak di sebuah Yayasan kawasan tebet.

"Kita baru rencanaiin sebulanan ini. Biasanya diatas panggung, dan kebetulan ada di Jakarta lagi kosong jadi kita rayaiin bareng sama adik-adik di sini," ujar Takaeda di tebet dalam lV gang keamanan 1, Jumat 25 November 2011.

Grup Band Drive tampak menikmati berbaur bersama dengan anak-anak yayasan tersebut. Bahkan mereka terinspirasi untuk menciptakan sebuah lagu.

"Terpikir untuk buat lagu. Ini adalah keceriaan yang beda. Bukan pesta, bayangin saja mereka anak-anak yang enggak punya keluarga tapi mereka senang, terharu banget," ujar Budi.

Usia enam tahun membuat grup band ini merasa lebih matang. Sempat mengalami pergantian personel membuat mereka berharap dapat terus eksis dibelantika musik Indonesia.

"Semoga formasi baru ini bisa bertahan lama, bekerja, senang-senang dengan bermusik. Berkomitmen dan diterima oleh masyarakat Indonesia," ujar Dygo.

Timnas Indonesia U-23 Tiba di Bandara Soetta, STY: Terimakasih Atas Dukungannya
Mitsubishi Pajero Sport generasi kedua.

Terpopuler: Viral Mobil Pikap Pelat Cantik, Gaji UMR Bisa Punya Pajero Sport

Berita yang membahas mengenai viral mobil pikap pelat cantik dan gaji UMR bisa punya Pajero Sport, banyak sekali dibaca sehingga menjadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024