Gisel 'Idol' Banting Setir Jadi Penyanyi Rock

Band Last Child
Sumber :
  • Beno Junianto

VIVAnews - Gisella Anastasia atau lebih dikenal dengan nama panggung Gisel 'Idol' banting setir menjadi penyanyi rock. Kerap melantunkan lagu pop, jebolan 'Indonesian Idol' tersebut mengaku telah lama ingin menyanyikan lagu bergenre rock.

Sadis! Ibu Rumah Tangga di Garut Tewas Dibunuh, Anak Korban Luka Berat dan Motornya Dicuri

Wanita yang tengah menjalin cinta dengan Faddy Alkatiri ini pun berkolaborasi dengan band rock alternatif, 'Last Child'. "Mencoba kan tidak ada salahnya. Saya ingin mengeksplorasi kemampuan saya dalam bernyanyi. Musik rock sudah impian saya sejak kecil," ujar Gisel kepada VIVAnews di sela-sela syuting video klip bersama band Last Child di Kawasan Ciracas, Jakarta Timur, Selasa, 27 Desember 2011.

Selain berlatih dengan band Last Child, Gisel juga menjalani program khusus guna melatih vokalnya. Hal ini ia lakukan untuk mendapat suara yang berbeda. "Saya bisa tiga kali berlatih dengan guru les vokal," katanya.

Bikin Timnas Indonesia U-23 2 Kali Dihukum Penalti, Algassime Bah Ungkap Isi Hatinya

Sementara itu, band Last Child yang digawangi Virgoun, Mamie dan Dhimaz ini mengungkapkan arti dari lagu-lagu yang mereka ciptakan, termasuk single 'Seluruh Nafas Ini' yang dibawakan mereka bersama Gisel.

"Lagu-lagu kami lebih banyak menghadirkan cerita soal hidup yang penuh dengan balada emosional, seperti lagu duet dengan Gisel," ujar Virgoun.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bakal Punya Anak!
Syekh Dr. Mohammed bin Abdulkarim Al-Issa (Doc: Alarabiya)

Pemimpin Muslim Berpengaruh di Dunia Sebut Islamofobia Berawal dari Kesalahpahaman

Pemimpin agama paling senior di Arab Saudi, turut menyerukan dialog guna membendung gelombang Islamofobia yang meningkat di seluruh dunia.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024