SMASH: Mimpi Setinggi Apapun Kami Kejar

Sm*sh Raih Penghargaan Satu Juta Kopi Penjualan Album CD Original
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Setelah berhasil mempopulerkan namanya di blantika musik tanah air, Smash memiliki target baru. Boyband yang terdiri atas tujuh personel ini akan melebarkan sayapnya keluar negeri di tahun 2012 ini.

MTsN 1 Pati Kirim Tiga Siswa ke Thailand untuk Olimpiade Matematika Internasional

Tiga negara menjadi incaran sebagai awal SMASH untuk go internasional. Mereka akan mengunjungi tiga negara yakni,  Malaysia, Brunai dan Singapore.

"Single kita kan sudah play di sana. Katanya malah sudah chart 1, jadi sekalian promo album kita yang pertama," kata Morgan saat ditemui di Studio Indosiar, Jakarta Barat.

Bisma, personel SMASH yang lain menambahkan untuk mendapatkan kesempatan ke tiga negara itu bukanlah perkara mudah. Oleh karena itu, mereka berkomitmen untuk bekerja keras dan menunjukkan kualitas musik mereka.

"Kami seperti mulai dari awal lagi. Media di sana, orang di sana masih asing dengan SMASH. Mereka baru kenal lewat album aja. Jadi matangkan koreografi, latihan vokal," ucap Bisma.

Rencananya boyband aal Bandung ini akan berangkat pada bulan Maret mendatang. Dengan jam terbang yang cukup padat, para personel SMASH berharap eksistensi mereka dapat terus berkembang dan dikenal publik dunia.

"Kalau bisa nembus Amrik (Amerika Serikat). Terus Jepang juga. Mereka katanya nomor dua terbesar. Mimpi setinggi apapun kami akan kejar," ucap Morgan. (ren)

Prabowo Tetap Dikawal Satgas Pengamanan Capres Polri hingga H-30 Pelantikan
Laura Theux dan Indra Brotolaras

Selamat! Laura Theux dan Indra Brotolaras Dikaruniai Anak Pertama

Laura Theux dan Indra Brotolaras memberi nama  anak pertamanya itu Wayan Victoria Semesta Brotolaras, yang lahir pada pukul 08.06 pagi.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024