Azroel

Matinya Film Horor

Simbol 666 di Poster Film Omen.
Sumber :
  • IMDB.com

Vlog - Film layar lebar genre horor merupakan salah satu genre film paling disukai penikmat film. Dengan daya tarik berupa kengerian yang diberikan kepada penontonnya, baik saat menonton film maupun setelah menontonnya, menjadi salah satu sensasi yang membuat genre ini menjadi favorit bagi penggemarnya.

Menurut saya film horor yang berkualitas ialah film yang mampu membuat penontonnya merasakan kengerian, bahkan setelah film tersebut selesai mereka nikmati. Seperti mampu membuat penontonnya merasakan takut atau merasakan perasaan berbeda ketika mereka berada dalam situasi yang hampir sama dengan di film.

Namun, tren terbaru memperlihatkan eksistensi film-film bertemakan 'pure horror' (horor murni, horor yang benar-benar membuat takut penontonnya, karena cerita maupun efek dalam film) semakin hari semakin menghilang. Hal ini membuat kengerian dari film horor tersebut menjadi agak terabaikan.

Akhir Kasus Viral Perpanjangan STNK Mobil Pikap Rp 5 Juta karena Pelat Nomor Cantik
Ilustrasi oknum polisi.

Terpopuler: Oknum Polisi Aniaya Siswa, Mahasiswa Demo Rektor hingga Suami Mutilasi Istri

Berita tentang penganiayaan dua pria terhadap seorang kakek hingga tewas juga menjadi berita yang banyak menarik perhatian pembaca VIVA.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024