CIMB Niaga Tunjuk Presiden Komisaris Baru

Ilustrasi gedung CIMB Niaga
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - PT Bank CIMB Niaga Tbk menunjuk Dato’ Sri Nazir Razak sebagai presiden komisaris yang baru. Nazir menggantikan Dato’ Mohd Shukri Hussin yang telah memasuki masa pensiun. Pergantian itu diputuskan dalam rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) CIMB Niaga yang diselenggarakan hari ini, Kamis 26 Januari 2012.

Masa jabatan Dato’ Sri Nazir sebagai presiden komisaris CIMB Niaga akan berlaku efektif terhitung sejak tanggal yang ditetapkan dalam surat persetujuan Bank Indonesia hingga dengan ditutupnya RUPS Tahunan CIMB Niaga untuk tahun buku 2012 yang akan diselenggarakan pada 2013.

Siaran pers Bank CIMB Niaga menyebutkan, selain menerima pengunduran diri Dato’ Mohd Shukri dan menyetujui pengangkatan Dato’ Sri Nazir, RUPSLB menyetujui perubahan jabatan untuk beberapa posisi Dewan Komisaris.

Roy Edu Tirtadji yang semula menjabat wakil presiden komisaris merangkap komisaris independen menjadi komisaris merangkap komisaris independen. Selanjutnya, komisaris Glenn Muhammad Surya Yusuf ditunjuk menjadi wakil presiden komisaris CIMB Niaga. Jabatan iniakan berlaku efektif terhitung sejak tanggal yang ditetapkan dalam surat persetujuan BI.

Dengan perubahan itu, susunan lengkap anggota Dewan Komisaris CIMB Niaga terhitung sejak ditutupnya rapat hingga penutupan RUPS Tahunan Perseroan tahun buku 2012 yang akan diselenggarakan pada 2013 adalah sebagai berikut:

Presiden Komisaris: Dato’ Sri Nazir Razak
Wakil Presiden Komisaris: Glenn Muhammad Surya Yusuf
Komisaris: Roy Edu Tirtadji
Komisaris: Sri Hartina Urip Simeon
Komisaris: Zulkifli M. Ali 
Komisaris: Ananda Barata
Komisaris: Joseph Dominic Silva
Komisaris: Hamidah Naziadin

Timnas Indonesia U-23 Tiba di Bandara Soetta, STY: Terimakasih Atas Dukungannya

(art)

Mitsubishi Pajero Sport generasi kedua.

Terpopuler: Viral Mobil Pikap Pelat Cantik, Gaji UMR Bisa Punya Pajero Sport

Berita yang membahas mengenai viral mobil pikap pelat cantik dan gaji UMR bisa punya Pajero Sport, banyak sekali dibaca sehingga menjadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024