Bumi Resources Raih Pinjaman Rp5,4 Triliun

Dileep Srivastava
Sumber :
  • Situs Bumi Resources

VIVAnews - PT Bumi Resources Tbk mendapat kucuran dana segar US$600 juta atau sekitar Rp5,4 triliun dari China Development Bank Corp dan Bank of China Ltd. Penandatanganan perjanjian kredit telah dilakukan pada Senin 6 Februari 2012.

Direktur dan Sekretaris Perusahaan PT Bumi Resources Tbk, Dileep Srivastava, mengatakan, dana segar ini akan digunakan untuk membayar pinjaman jangka pendek yang telah diperoleh dari Bank of America Merill Lynch, Barclays, dan JP Morgan.

Dalam keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia, Kamis 9 Februari 2012, Dileep mengatakan, pinjaman itu memiliki jangka waktu empat tahun dengan bunga 6,7 persen plus LIBOR per tahun.

For Revenge sampai Sal Priadi Siap Tampil Spesial dalam Supermusic Superstar di Jakarta

Hingga pukul 11.15 WIB, harga saham Bumi Resources di Bursa Efek Indonesia melemah Rp25 (1,01 persen) ke posisi Rp2.450. Sementara itu, indeks harga saham gabungan (IHSG) juga terkoreksi 26,4 poin atau 0,66 persen ke posisi 3.962. (art)

Ilustrasi sandal jepit.

Jaga Kaki Tetap Sehat, Ini 5 Tips Pilih Sandal yang Nyaman

Memilih sandal yang nyaman sangatlah penting untuk menjaga kesehatan kaki dan membuat Anda merasa nyaman saat memakainya. Berikut beberapa tips yang bisa Anda ikuti.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024