VIDEO: Nasir Temui Nazaruddin di Cipinang

Sidang Lanjutan Muhammad Nazaruddin di Tipikor
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Kehadiran anggota Komisi Hukum dari Fraksi Demokrat, Muhammad Nasir, untuk bertemu dengan Muhammad Nazaruddin di Rutan Cipinang menuai kontroversi.

Pertemuan antara Nasir dan Nazar yang terjadi di luar jam besuk itu dipergoki Wakil Menteri Hukum dan HAM Denny Indrayana. Selain Nasir, Kemenkumham juga melihat ada mantan pengacara Mindo Rosalina Manulang, Djufri Taufik. Lihat video itu di sini.

Nasir beralasan, kedatangannya ke rutan untuk menengok Nazar yang sedang sakit. Menurut Nasir, kunjungan tengah malam itu merupakan hal yang wajar dan biasa dilakukan. Nasir mengaku pertemuan itu dalam kapasitasnya sebagai anggota Komisi III DPR.

Pertemuan itu ternyata membawa 'korban'. Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Provinsi DKI Jakarta telah mencopot FA dari jabatan Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan (KPR) Rutan Cipinang.

FA dicopot karena telah memberikan izin kepada politisi Partai Demokrat M Nasir dan pengacara M Nazaruddin Djufri Taufik membesuk Nazarudin di luar aturan.

Kata Demokrat Penambahan Kementerian Agar Rakyat Bisa Lebih Diurus
Ketua DPD PKS Depok, Imam Budi Hartono (IBH)

PKS Mengaku Siap Hadapi Koalisi Enam Partai di Pilkada Depok 2024

PKS meraih 250 ribu suara di Pemilu 2024 dan memperoleh 13 kursi.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024