Russell Crowe Jajaki Peran Pemburu Drakula

Russell Crowe
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVAnews - Aktor asal Australia, Russell Crowe, dikabarkan tengah dalam proses negosiasi membintangi film 'Harker'. Dikutip dari laman Female First, film tersebut rencananya diangkat dari novel karya Abraham "Bram" Stoker berjudul 'Dracula'.

Gaji di Timnas Miliaran, Pelatih Shin Tae-yong Mudah Beli Hyundai Palisade tiap Bulan

Di film ini, Crowe ditawari peran sebagai seorang detektif London yang bertugas memburu drakula. Film 'Harker' diproduseri aktor Leonardo DiCaprio dan disutradarai Jaume Collet-Serra. Sementara itu The Warner Bros. dikabarkan bertindak sebagai rumah produksi.

Meski demikian, belum diketahui siapa saja aktor atau aktris yang akan berperan di film tersebut. Apabila Crowe jadi bermain dalam film 'Harker', maka ini akan menjadi kedua kalinya ia berperan sebagai seorang petugas polisi.

Sebelumnya, Crowe berperan sebagai inspektur polisi bernama Javert di film 'Les Miserables'. Selain 'Harker', sang aktor juga dikabarkan dalam proses penjajakan film berjudul 'Noah'. (hp).

Pemain Timnas Indonesia, Nathan Tjoe-A-On

Ini Alasan Nathan Tjoe-A-On tak Ambil Penalti saat Timnas Indonesia Tekuk Korea Selatan

Sosok Bek Timnas Indonesia U23, Nathan Tjoe-A-On tidak mengambil penalti saat Garuda Muda menaklukkan Korea Selatan di perempatfinal Piala Asia U23 Jumat, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024