Verifikasi soal Nasir, Denny ke DPR Pekan Ini

Wakil Menkumham Denny Indrayana Saat Jumpa Pers Verifikasi Partai Politik
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews – Wakil Menteri Hukum dan HAM Denny Indrayana mengatakan akan menemui Badan Kehormatan DPR pada Kamis, 16 Februari 2012, untuk menyampaikan verifikasi soal pelanggaran yang dilakukan oleh anggota Komisi III DPR M. Nasir.

Nasir menjadi sorotan setelah Wakil Menteri Hukum dan HAM Denny Indrayana pekan lalu memergokinya mengunjungi adiknya, Nazaruddin, di luar jam kunjung rutan, yaitu sekitar pukul 23.00 WIB. Nasir disebut melanggar aturan dan menyalahgunakan wewenangnya sebagai anggota Komisi III DPR karena meminta diberi akses kapan saja untuk mengunjungi rutan.

Terkait itu, Denny mengatakan akan memberikan data-data dan bukti-bukti pendukung terkait pelanggaran yang dilakukan Nasir. Denny sedianya dijadwalkan memberikan keterangan kepada BK hari ini, Selasa 14 Februari 2012, berbarengan dengan jadwal Nasir dimintai keterangan oleh BK.

Namun karena undangan dari BK kepada Denny baru sampai pagi tadi, Denny pun tidak bisa memenuhi undangan mendadak BK tersebut. “Jadwal saya sampai besok padat, karena itu saya minta dijadwalkan ulang dan kami sepakat bertemu Kamis mendatang pukul 10.00 WIB,” kata Denny saat dihubungi wartawan.

Nasir sendiri sebelumnya tidak berkomentar banyak seputar pemeriksaan BK DPR terhadap dirinya. “BK hanya mengklarifikasi saja. Saya katakan sama seperti yang saya sampaikan sebelumnya, yaitu saya mendatangi Nazaruddin sebagai keluarga,” kata Nasir singkat di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta. (umi)

Malam Tak Terlupakan Bersama Niall Horan, Sebut Jakarta yang Terbaik
Nozzle BBM Pertalite dan Pertamax di pom bensin

Terpopuler: Ada Kabar Gembira soal BBM Pertalite, Motor Bebek Paling Mahal di RI

Berita yang membahas mengenai ada kabar gembira soal BBM Pertalite dan motor bebek paling mahal di RI, banyak sekali dibaca hingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
12 Mei 2024