FOTO: Kejutan Klasik Oscar de la Renta

Kreasi Oscar de la Renta di New York Fashion Week
Sumber :
  • REUTERS/ Allison Joyce

VIVAnews - Rasanya untuk fall 2012 warna- warna aman hadir menjadi pilihan tepat. Tentu saja ini sangat memanjakan pribadi- pribadi klasik yang lebih senang bermain di zona netral.

Oscar de la Renta, misalnya. Di panggung New York Fashion Week, Anda dapat melihat sederet koleksinya yang melintas di panggung dengan warna krem, marun, hitam, putih, dan abu- abu. Sesekali memang tampak warna biru terang dan ungu yang menyegarkan mata sehingga panggung tidak monoton.

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

Masih dengan siluet-siluet klasik, sejumlah desain ini pas untuk wanita aktif masa kini. Salah satu keunggulan rumah mode ini adalah ketepatan dalam pembuatan pola. Ini yang membuat busana-busananya nyaman di kenakan. 

Padu padan yang  sebenarnya tampak simpel namun tetap enak dilihat. Bolero dengan rok pensil, atau blus tanpa lengan yang dikenakan dengan rok lipit.

Bagian akhir peragaan tentu saja menjadi sekuel yang paling di tunggu. Oscar de la Renta menghadirkan gaun-gaun untuk kesempatan formal. Ia mengolah warna dengan sentuhan metalik untuk mengeluarkan sisi glamor. Siluet sederhana yang memamerkan keindahan bahu menjadi daya tarik tersendiri, apalagi dengan material ringan yang digunakan.

Penasararan? lihat koleksinya di sini.

Istri Kena Tuduhan Korupsi, PM Spanyol Bersiap Mengundurkan Diri
Bendera Arab Saudi.

Arab Saudi Kemungkinan Ikut Ajang Miss Universe, Kandidat Lagi Diseleksi Ketat

Arab Saudi kemungkinan akan memiliki perwakilan kontestan Miss Universe pertamanya tahun ini. Kandidat lagi diseleksi ketat.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024