Sajian Lezat Untuk Para Bintang Oscar

salmon
Sumber :

VIVAnews -  Tentunya, bisa seperti sayuran tanpa garam jika sebuah perhelatan bergengsi yang tanpa diimbuhi oleh acara makan-makan. Terlebih untuk acara sekelas Academy Awards yang dihadiri oleh artis dan aktor kelas dunia.

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

Penganugerahan penghargaan untuk para awak film bergengsi dan termegah di Hollywood ini juga selalu penuh kejutan. Tak hanya untuk penerima penghargaannya saja, melainkan juga untuk hidangan yang disajikan.

Seperti tahun 2012 ini. Menu pada acara yang diselanggarakan oleh AMPAAS (Academy of Motion Picture Arts and Sciences) diciptakan oleh beberapa chef profesional ternama Hollywood. Mereka adalah Chef Wolfgang Puck, Chef Matt Bencivenga, dan Pastry Chef Sherry Yard. 

Tottenham dan Man Utd Berjuang untuk Mengontrak Mantan Pemain Arsenal, Segini Harganya

Ketiganya berkalaborasi untuk membuat hidangan istimewa. Sebuah cake cokelat yang dibentuk menyerupai tangga untuk menuju patung Oscar. Uniknya, sebelum menikmati cake ini, penyantap harus mengenakan kacamata 3 dimensi. Maka yang terlihat adalah cake cokelat yang seolah menyembul di tengah hidangan.

Yang juga istimewa adalah menu untuk hidangan pembuka, yaitu salmon asap dan kaviar. Oleh chef asal Austria ini, appetizer tersebut tidak disajikan begitu saja, melainkan dibentuk ala piala Oscar. Bentuknya yang detail membuat siapa pun yang melihatnya, pasti akan terpesona. (hp).

Nurul Ghufron

Wakil Ketua KPK Dilaporkan ke Dewas Terkait Pelanggaran Etik

M57+ Institute melaporkan Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi, KPK, Nurul Ghufron, ke Dewan Pengawas atau Dewas KPK. Ghufron dilaporkan atas dugaan pelanggaran etik.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024