Tawaran Menarik Nissan Temani Konsumen Mudik

Nissan Rest Point
Sumber :
  • Dokumentasi Nissan Motor Indonesia

VIVAnews - Menjelang Lebaran PT Nissan Motor Indonesia (NMI) kembali hadir melayani pelanggannya dengan menggelar Nissan Sahabat Setia Mudik Anda.
 
Program menarik yang ditawarkan adalah Nissan Rest Point (NRP), Bengkel Nissan Siaga (BNS), dan Nissan Mobile Siaga (NMS), yang bisa ditemui di sepanjang jalur mudik di Nusantara.

"Program ini untuk memberikan rasa aman, tenang dan nyaman bagi seluruh konsumen Nissan yang melakukan perjalanan mudik Lebaran ke kampung halamannya," kata Kintaro Izumida, Vice President Director Sales dan Marketing NMI dalam keterangan tertulis, Rabu, 1 Agustus 2012.

Nissan Rest Point (NRP) diperuntukan bagi konsumen yang kelelahan dalam perjalanan mudik. NRP pertama akan dimulai pada 13 sampai 20 Agustus 2012. Pemudik bisa mendatangi NRP Rest Area Tol Cikampek KM57, NRP Rest Area Tol Kanci KM26, NRP Nagrek - RM Nasi Liwet Asep Stroberi, NRP Alas Roban – Rumah Makan Gerbang Elok, Gringsing Batang, dan NRP Bakauheni – Rumah Makan Simpang Raya.
 
Selanjutnya, NRP yang dimulai tanggal 15 hingga 22 Agustus 2012, berlokasi di NRP Telaga Warna Bogor - Melrimba Garden, NRP Tuban – Rumah Makan Wahyu Utama, NRP Caruban – Rumah Makan Saradan Asri, dan NRP Probolinggo – Nissan Probolinggo.
 
Nissan juga menyediakan layanan NMS, di mana tersedia 10 unit mobil servis dan 2 orang teknisi yang siap mendatangi konsumen selama 24 jam. NMS akan beroperasi pada 15 sampai 24 Agustus yang melingkupi pulau Jawa dan Bali.
 
NMS akan beroperasi di Pamanukan (jalur Cikampek-Cirebon), Tegal (jalur Cirebon/Kanci- Pemalang/Prupuk), Ciamis (jalur Tasikmalaya-Karangpucung), Lasem (jalur Kudus-Lamongan), Pasir Putih (jalur Pasuruan-Ketapang), Salatiga (jalur Semarang-Surakarta/Solo), Subang (jalur Cikampek -Lembang), Kebumen (jalur Banyumas-Purworejo), Magetan (jalur Wonogiri-Caruban), dan Negara (jalur Gilimanuk-Denpasar).
 
Terakhir adalah layanan Bengkel Nissan Siaga (BNS), di mana 30 bengkel resmi yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia akan tetap buka pada liburLebaran. NMI juga tetap mengoperasikan Nissan Emergency Road Assistance (ERA) sehari non stop selama libur Idul Fitri.

Ternyata Begini Dukungan Anggun untuk Pendidikan di Level Keluarga
Komunitas Royal Riders Indonesia

Ratusan Pengguna Motor Royal Enfield Padati Tangerang

Royal Enfield menjadi salah satu merek sepeda motor, yang tidak hanya disukai karena desainnya yang klasik namun juga punya nilai sejarah tinggi.

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024