Khasiat Kacang Mete, Jaga Tulang dan Imunitas Tubuh

Kacang mete.
Sumber :
  • Eat This

VIVA – Penelitian mengenai perkiraan intoleransi laktosa terhadap populasi dewasa menunjukkan bahwa 64 persen orang Asia memiliki kondisi tersebut.

6 Manfaat Teh Chamomile untuk Kesehatan Tubuh, Bisa Bantu Menurunkan Berat Badan

Sebagai informasi, intoleransi laktosa adalah gangguan pencernaan karena tubuh tidak mampu mencerna laktosa dengan baik.

Dengan begitu dapat menimbulkan sejumlah gejala seperti perut kembung, sakit perut, diare, atau sering buang angin. Untuk itu, perlu solusi bagi konsumen yang memiliki masalah intoleransi laktosa.

Menguak Manfaat Ajaib Buah Manggis untuk Kesehatan Tubuh

Sembelit/Diare

Photo :
  • Times of India
Kandungan Utama Rumput Laut, Kaya Antioksidan

Sembelit/Diare

Photo :
Susu kacang mete (cashew milk) buatan Arummi, misalnya. Pendiri Arummi, Nacitta Kanyandara, mengklaim sebagai merek pionir produk susu plant-based lokal berbahan dasar kacang mete.

Arummi Cashew Milk berasal dari bahan kacang mete berkualitas yang memiliki berbagai keunggulan dibandingkan susu plant-based lain seperti rasanya yang gurih dan tekstur creamy mirip susu sapi.

Selain itu, kacang mete juga kaya akan magnesium, tembaga, dan antioksidan untuk membantu menjaga kesehatan tulang dan imunitas tubuh.

"Selain menghadirkan solusi buat orang yang punya masalah intoleransi laktosa, kami juga melihat tren hidup sehat yang semakin banyak diminati. Kami ingin menawarkan opsi susu yang lebih sehat dengan rasa yang enak untuk memenuhi kebutuhan konsumen," kata dia, Senin, 6 Mei 2024.

Untuk terus berinovasi, Arummi meluncurkan varian baru Arummi Cashew Milk Barista, melengkapi Arummi Cashew Milk Classic yang sudah ada di pasaran. Kedua varian kini hadir dalam kemasan baru yang lebih menarik.

Kacang mete

Photo :
  • Eat This

Kacang mete

Photo :
"Seluruh varian produk Arummi Cashew Milk aman dikonsumsi anak-anak, orang dewasa, termasuk ibu hamil, dan menyusui karena rendah kalori, rendah gula dan tidak mengandung kolesterol sehingga cocok bagi mereka yang mencari alternatif susu yang lebih sehat," tuturnya.

Arummi Classic cocok dikonsumsi baik secara langsung maupun dicampur dengan sereal. Sedangkan, Arummi Barista rasanya lebih ringan dan tetap gurih, serta bisa divariasikan dengan jenis minuman lain seperti kopi dan pelengkap kreasi makanan.

"Dengan menggunakan kacang mete lokal, tentunya akan mengangkat kehidupan para petani di Indonesia. Dari sisi distribusi, produk-produk Arummi Cashew Milk sudah tersedia di lebih dari 600 supermarket, e-commerce, dan e-groceries. Ke depan, kami akan terus berinovasi dan menghadirkan produk-produk berkualitas," tegas Nacitta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya