Hamil di Usia 37, KD Lebih Cepat Lelah

kd hadiri resepsi pernikahan anang
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAlife- Hamil anak keempat, saat usia sudah menginjak 37 tahun, Krisdayanti mengaku lebih cepat lelah. Ia sadar, hamil di usia yang tak lagi muda memiliki banyak risiko. Untuk itu, ia pun menambahkan asupan suplemen demi menjaga kesehatannya juga janin yang dikandungnya.

Meski ia hamil untuk yang keempat kalinya, ini merupakan anak kedua dari pernikahannya dengan Raul Lemos. Sebelumnya, 5 September 2011, KD dan Raul baru saja dikaruniai anak pertama, Arianna Amora Lemos. Jarak yang terlalu dekat antara kehamilan sebelumnya dengan saat ini, diakuinya sering membuatnya merasa lelah.

“Mungkin, karena saya belum recovery dari kehamilan yang kemarin, dan lagipula saya sudah 37 tahun,” ujar Krisdayanti yang ditemui di kawasan Monas, Kamis, 2 Agustus 2012.

Saat ini, usia kandungan KD sapaan akrab Krisdayanti diperkirakan sudah masuk bulan ke empat. Ia dan suaminya saat ini, juga mulai sibuk mempersiapkan nama untuk buah hatinya. “Saya lagi cari nama tengah untuk bayi saya yang maknanya ada powerfull-nya, tapi masih dicari yang pas,” ujarnya. (eh)

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade
Serial Secret Ingredient

Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe

Sebagai infomasi, Nicholas Saputra berperan sebagai Chef Arif yang berada dalam pusaran konflik antara Ha-Joon (Sang Heon Lee) dan Maya (Julia Barretto).

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024