Tiga Wakil Indonesia Tanding Hari ini

Ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad (kiri) dan Liliyana Natsir
Sumber :
  • REUTERS/Bazuki Muhammad

VIVAnews - Perjuangan Indonesia di Olimpiade London 2012 terus berlanjut. Memasuki hari ketujuh, Kamis, 2 Agustus 2012, tiga wakil Indonesia akan melanjutkan perjuangan sekaligus menjaga asa menambah perolehan medali di Olimpiade London 2012.

Diawali dengan atlet panahan putri, Ika Yuliana Rachamawati yang akan bertarung menghadapi lawan dari Rusia, Ksenia Perova di babak 16 besar. Pertandingan ini sendiri akan digelar pada pukul 09.26 waktu setempat atau 15.26 WIB.

Selanjutnya diikuti oleh ganda putra Indonesia, Muhamad Ahsan/Bona Septano yang akan berduel dengan unggulan dua asal Korsel, Chung Jae-sung/Lee Yong-dae di babak perempat final. Duel ini digelar pada pukul 09.45 waktu setempat atau 15.45 WIB.
 
Disusul oleh andalan Indonesia di ganda campuran, Mohamad Tontowi/Lilyana Natsir yang bakal menghadapai pasangan Cina yang menjadi unggulan dua di ajang ini, Xu Chen/Ma Jin di babak semifinal. DUel ini akan digelar pada pukul 12.30 waktu setempat atau 18.30 WIB.

Saat ini Indonesia untuk sementara berada di peringkat 27 perolehan medali Olimpiade London 2012. Indonesia baru mengkoleksi satu medali perak dan medali perunggu. Kedua medali tersebut diraih dari cabang angkat beban.

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery
Bendera Arab Saudi.

Arab Saudi Kemungkinan Ikut Ajang Miss Universe, Kandidat Lagi Diseleksi Ketat

Arab Saudi kemungkinan akan memiliki perwakilan kontestan Miss Universe pertamanya tahun ini. Kandidat lagi diseleksi ketat.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024