Hamil 9 Minggu, Okie Agustina Keguguran?

Pernikahan Okie Agustina - Gunawan Dwi Cahyo di Bogor
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAlife - Pasangan pengantin baru Okie Agustina dan pesepakbola Gunawan Dwi Cahyo, belum lama ini, mengumumkan kabar bahagia karena akan dikaruniai momongan.

Susunan Pemain Indonesia Vs Inggris di Thomas Cup 2024

Namun, belakangan, Okie memberi kabar yang mengejutkan. Lewat status BlackBerry-nya ia menulis, kabar duka soal janin yang dikandungnya. Status itu bertuliskan,  "Selamat jalan anakku, mungkin ini yang terbaik dari Allah," demikian tulisnya.

Usia kandungan Okie terakhir, sudah menginjak 9 minggu. Melihat status BlackBerry yang ia tulis seolah mengabarkan, bahwa ia mengalami keguguran. Saat VIVAlife mencoba mengkonfirmasi soal kabar itu, Okie belum bisa dihubungi.

Utut Hadianto Deg-degan Pidato Perdana di PKS, Sindir PDIP Tak Punya Aturan Pilih Ketua Umum

Setelah resmi menjadi istri yang sah dari Gunawan, Okie memang langsung diboyong ke Malang, tempat tinggal suaminya.

Okie menikah dengan pesepakbola Gunawan Dwi Cahyo 13 Juli 2012 lalu di Bogor. Saat menikah, ia mengaku tengah hamil 6 minggu. Sebelumnya, mantan istri Pasha Ungu itu telah menikah secara siri dengan Gunawan di Malang, Jawa Timur, pada 10 Februari 2012.

Mengecas Mobil Listrik Nantinya Cuma Butuh Waktu 10 Menit

Dari pernikahan sebelumnya dengan Pasha, Okie telah dikaruniai tiga orang anak, yakni Keisya Alvaro Putra Sigit, Shakinah Azalea Napasha, dan
Nasha Anaya Putri Valentina.

Ilustrasi pola makan anak

5 Tips Pilih Camilan Sehat Buat Anak, Jangan Cuma Lezat Bun!

Memilih camilan yang sehat penting untuk menjaga kesehatan tubuh. Pastikan untuk memilih camilan yang kaya akan nutrisi dan rendah gula, lemak jenuh, dan natrium.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024