Christy Jusung: Saya Sudah Terbiasa Sendiri

Christy Jusung
Sumber :
  • Heryu Nandiasa/ Vivanews

VIVAlife -  Harus menghadapi sidang perceraian di bulan Ramadan, pesinetron Christy Jusung mengaku tidak terbebani. Meski harus menjalani sahur dan berbuka tanpa kehadiran suami, wanita yang akrab disapa Sisi itu menyatakan sudah terbiasa sendiri, bahkan sebelum memasuki bulan Ramadan.

"Kembali lagi ke niat menjalani puasa. Karena aku sendiri, beberapa bulan kemarin sudah terbiasa sendiri. Jadi ya biasa saja," ujarnya ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Ia juga bersyukur mendapat dukungan penuh dari keluarga di tengah proses perceraian dengan aktor Hengky Kurniawan. Di bulan Ramadan ini, Christy pun mengaku berusaha menjadi sosok yang lebih bisa memafkan dan membuka hati.

Film Keajaiban Air Mata Wanita Sajikan Keajaban dan Kehangatan

"Walaupun memang aku kehilangan sesuatu, tapi support yang sangat besar yang bisa membuat aku kuat itu keluarga," katanya.

Berbeda dari biasanya, penampilan Christy juga terlihat lebih tertutup. Ia tampak mengenakan gamis putih panjang dan kerudung berwarna senada. Saat ditanya apakah dirinya sudah siap mengenakan hijab, Christy hanya menjawab singkat.

"Aku ingin memperbaiki yang di dalam dulu," ucapnya. (eh)

Jaga Kaki Tetap Sehat, Ini 5 Tips Pilih Sandal yang Nyaman
Mobil All New Agya GR Sport

Bikin Istri dan Pacar Senang, Ini Pilihan Mobil Baru Buat Gaji UMR

Bagi karyawan yang bekerja di Jakarta dengan rata-rata gaji UMR, atau upah minimum regional sebesar Rp5 jutaan, ada beberapa mobil baru yang bisa dibeli dengan kredit....

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024